Smartphone Ini Punya Baterai Berkapasitas 6.250 mAh dan Bisa Digunakan Untuk Mengisi Ulang Baterai Smartphone Lainnya

  • Share

NGONOO.com – Saat ini para produsen asal Tiongkok sepertinya sedang mempunyai trend untuk memproduksi smartphone dengan baterai berkapasitas super besar. Setelah sebelumnya ada Okuitel K6000, smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh, maka kali ini ada Doogee T6.

Berbeda dengan Oukitel K6000, Doogee T6 malah memiliki baterai berkapasitas lebih besar lagi, yakni sebesar 6.250 mAh. Untuk mengisi ulang daya baterai sebesar itu, Doogee T6 telah dilengkapi dengan fitur Quick Charging. Menariknya, smartphone ini juga mempunyai fitur Reverse Charging yang bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone lainnya.

Meskipun kapasitas baterai smartphone ini sangat besar, tetapi tebal Doogee T6 tergolong cukup tipis, yaitu hanya 9.9 mm saja. Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch beresolusi HD 720 pixel.

Doogee T6
Doogee T6

RAM yang disematkan sebesar 2GB, ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB, dan chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6735. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Sayangnya, masih ada belum ada informasi mengenai harga dan di negara mana saja Doogee T6 akan dipasarkan.

Gambar : Cowok Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.