Samsung Gandeng Montblanc & Swarovski Untuk Buat Case Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

NGONOO.com – Meskipun Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ sudah didesain dengan tampilan yang menarik dan mewah, akan tetapi masih ada saja beberapa orang yang menganggap jika tampilan keduanya kurang sedap dipandang mata. Nah, untuk itu kali ini Samsung menggandeng dua perusahaan sekaligus, yakni Montblanc & Swarovski untuk membuat case khusus buat Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+.

Montblanc menawarkan dua case baik untuk Galaxy Note 5 maupun untuk Galaxy S6 Edge+, case yang satu mengusung desain flip style dan case yang satu lagi merupakan case hard-shell yang dihiasi dengan desain tattoo buatan artist Mo Coppolettta.

Case Buatan Montblanc
Case Buatan Montblanc

Sedangkan Swarovski membuat case yang tentu saja dihiasi dengan kristal agar dua perangkat buatan Samsung tersebut menjadi terlihat mewah dan berkelas. Swarovski menawarkan case Crystal Silver yang dihiasi dengan 1.300 kristal dan case Swarovski Edelweiss yang juga dihiasi kristal baik untuk Galaxy Note 5 maupun Galaxy S6 Edge+. Selain itu Swarovski juga menghadirkan case transparan yang hanya tersedia khusus untuk Galaxy S6 Edge+ saja.

 

Case Buatan Swarovski
Case Buatan Swarovski

Sayangnya masih belum ada informasi terkait berapa harga untuk aksesoris berupa case yang ditawarkan oleh Montblanc dan Swarovski tersebut, tapi kemungkinan besar harganya bakalan sangat mahal.

Gambar : Case Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *