Miley Cyrus dan The Flaming Lips Akan Gelar Konser Tanpa Busana

  • Share

NGONOO.com – Bukan Miley Cyrus namanya kalo muncul tanpa  sensasi ya gaes. Masih inget dong beberapa waktu yang lalu di acara MTV Video Music Award (MVA) 2015, ia tampil dengan kostum-kostum nyleneh yang cukup menghebohkan. Dan sebentar lagi sepertinya ia akan kembali lagi membuat sensasi baru.

Nah rencananya ni gaes Miley Cyrus akan membuat sensasi baru dengan menggelar sebuah konser tanpa mengenakan busana! Duh kaya apa tuh nanti konsernya? Tapi penyanyi berumur 22 tahun ini ga sendirian gaes, ia akan berkolaborasi dengan band The Flaming Lips. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pentolan The Flaming Lips, Wayne Coyne melalui akun Instagramnya @waynecoyne5.

miley
Miley Cyrus via instagram.com

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Coyne mengungkapkan bahwa dari keseluruhan rangkaian tur, sedikitnya akan terdapat satu konser di mana mereka semua akan tampil tanpa mengenakan busana, yang diakui oleh Coyne akan direkam dan dijadikan video untuk lagu Cyrus yang berjudul “Milky Milky Milk”.

Sebelumnya Cyrus baru saja merilis album studio terbarunya, dan di salah satu lagunya ia berkolaborasi dengan Coyne yang berjudul Miley Cyrus & Her Dead Petz. Ia juga dijadwalkan akan menggelar tur konser dengan The Flaming Lips bertindak sebagai band pengiringnya pada November dan Desember mendatang.

Selain menggandeng Coyne dalam album Dead Petz, Cyrus juga berkolaborasi dengan beberapa artis seperti; Big Sean, Mike Will Made It, Sarah Barthel dari band Phantogram, dan sang ayah Billy Ray.

Cyrus mengaku bahwa album barunya tersebut terinspirasi dari kematian anjing peliharaan miliknya yang bernama Floyd. Ia pun mempercayai bahwa saat ini, jiwa Floyd tinggal dan menetap di dalam diri Coyne. “Saya benar-benar berpikir, dalam suatu jalan, energi Floyd menetap di dalam Wayne,” ungkap Cyrus kepada The New York Times beberapa waktu lalu.

gambar Miley Cyrus lagi nyanyi via JStone / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.