Muncul di Online Shop, Ini Dia Harga Tablet Super Besar Samsung Galaxy View

NGONOO.com – Kalian pastinya udah tau dong kalau saat ini Samsung tengah mempersiapkan tablet baru yang bernama Galaxy View. Tablet ini bukanlah tablet sembarangan gais, hal itu karena Galaxy View mempunyai layar super besar, yaitu berukuran 18.4 inch.

Nah, baru saja tablet raksasa buatan Samsung tersebut secara tidak sengaja muncul di salah satu online shop, Adorama. Namun setelah kami berkunjung ke website Adorama ternyata Samsung Galaxy View sudah menghilang. Entah pihak Adorama tidak sengaja memunculkan tablet tersebut atau bagaimana, yang jelas saat ini harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy View sudah menyebar di dunia maya.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari Sammobile, Galaxy View mempunyai banderol harga sebesar $599 atau ya sekitar 8 jutaan rupiah. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh tablet ini? Yuk kita bahas bersama aja gais.

Samsung Galaxy View
Samsung Galaxy View

Layar Galaxy View yang mempunyai ukuran 18.4 inch memiliki tingkat resolusi Full HD alias 1920 x 1080 pixel. Performa tablet ini diserahkan pada chipset Exynos 7580 yang terdiri dari prosesor berkecepatan 1.6GHz. Sementara untuk RAM yang disematkan sebesar 2GB.

Sebagai media penyimpanan, Samsung Galaxy View menawarkan memori internal berkapasitas 32GB. Apabila masih kurang besar, tablet ini juga masih memiliki slot microSD yang bisa digunakan untuk memperbesar ruang penyimpanannya hingga sebesar 128GB.

Samsung Galaxy View
Samsung Galaxy View

Samsung Galaxy View tidak memiliki kamera belakang, namun tablet yang berjalan pada OS Android 5.1 ini memiliki kamera depan beresolusi 2.1 MP. Selain itu, Galaxy View mengandalkan baterai berkekuatan 6.700 mAh sebagai sumber tenaganya, dimana Samsung mengklaim jika kapasitas baterai sebesar itu sanggup membuat Galaxy View memutar video hingga 8.5 jam lamanya.

Samsung Galaxy View
Samsung Galaxy View

Gambar : Cowok Lagi Mainan Tablet via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *