Single Galau Milik Adele ‘Hello’, Berhasil Pecahkan Rekor YouTube dalam Waktu 24 Jam

  • Share

NGONOO.com – Tak hanya sukses mengobati kerinduan para penggemar akan karyanya, Adele sepertinya juga berhasil memcahkan rekor baru di situs berbagi video, Youtube dengan single terbarunya ‘Hello’. Lagu tersebut rupanya berhasil membuat penggemar penyanyi asal Inggris ini merasa puas dengan karya barunya setelah sempat vakum hampir empat tahun.

Hal tersebut terbukti hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis, Adele berhasil menembus angka 25 juta viewers untuk videoklip Hello miliknya. Prestasi tersebut berhasil mengalahkan pencapaian yang pernah diraih Taylor Swift. Sebelumnya Taylor Swift hanya berhasil menembus 20 juta viewers untuk videoklip Bad Blood dengan waktu yang sama.

shutterstock_95364172
Adele via Featureflash / Shutterstock.com

Selain itu, album terbaru Adele yang baru akan dirilis pada 25 November ini juga berhasil menjadi peringkat pertama di daftar iTunes. Tak hanya itu, single Hello pun udah didownload lebih dari 85 negara di dunia.

Video klip Hello sendiri baru dirilis pada 22 Oktober lalu, dan sampai dengan hari ini, video tersebut udah dinikmati oleh lebih dari 65 juta pasang mata.

Videoklip ini bisa dibilang cukup menarik karena dibuat begitu dramatis dengan nuansa hitam putih, ditambah dengan kekuatan liriknya yang begitu emosional membuat lagu ini enak didenger dan pastinya cocok jadi backsound menggalau bagi orang-orang yang lagi patah hati. Ga heran lagu tersebut pun membuat artis cantik, Kate Hudson pun ikut kebawa baper. Ia mengunggah foto kesedihannya via Instagram pribadinya @katehudson setelah mendengar lagu Hello milik Adele.

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.