Sutradara Pacific Rim Ajak Pemain Game of Thrones Gabung di Pacific Rim 2

  • Share

NGONOO.com – Kesuksesan Maisie Williams dalam memerankan tokoh Arya Stark di serial Game of Thrones rupanya membuatnya dilirik sutradara Pacific Rim, Guillermo del Toro. Del Toro sepertinya menginginkan sosok Maisie Williams untuk mengemudikan robot Jaeger di film kedua Pacific Rim.

Melalui akun Twitternya, Del Toro mengungkapkan bahwa dirinya mengaku telah menemui Maisie Williams. Del Toro mengaku terpikat dengan pemeran Arya Stark itu hingga memiliki keinginan untuk memberi tempat kepada Williams di Pacific Rim 2. Sang sutradara juga ingin aktris 18 tahun itu mengenakan kostum pilot Jaeger untuk bisa menghajar para Kaiju (monster laut).

shutterstock_132200051
Maisie Williams via Helga Esteb / Shutterstock.com

Ya walaupun sang sutradara udah merencanakan akan mengajak Williams untuk bergabung, tapi para penggemar sepertinya harus sedikit bersabar ni gaes. Karena pembuatan Pacific Rim 2 sampai saat ini masih dalam penundaan. Proses produksinya sendiri yang seharusnya dimulai bulan depan, harus ditunda oleh Universal demi penggarapan ulang naskah dan pendanaan film.

Itu juga yang disebut-sebut menjadi alasan diundurnya jadwal film yang dibintangi oleh Charlie Hunnam tersebut. Seperti dikabarkan sebelumnya, jadwal rilis Pacific Rim 2 diundur dari jadwal awal pada April 2017 menjadi Agustus 2017.

Konfirmasi mengenai akan dibuatnya Pacific Rim 2 sebenarnya muncul pada  November 2014 lalu. Dan beberapa bulan setelahnya, del Toro mengatakan rencana untuk membuat cerita luar biasa dengan pertarungan epik di akhir filmnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.