Ini Dia Daftar 5 Akun Paling Populer di Instagram

  • Share

NGONOO.com – Pada 6 Oktober lalu Instagram genap menginjak usia lima tahun. Dan untuk merayakan hari jadinya tersebut, aplikasi berbagi foto paling diminati ini memutuskan untuk merilis daftar resmi lima akun Instagram terpopuler.

Dari kelima daftar akun terpopuler di Instagram tersebut, didominasi oleh perempuan. Mereka di antaranya adalah penyanyi pop dunia dan ada juga sosok terkenal di kalangan Hollywood. Mau tau siapa aja mereka? Yuk langsung aja intip daftar hitung mundurnya berikut ini.

Di posisi kelima ada penyanyi cantik Ariana Grande. Penyanyi yang beberapa waktu yang lalu menggelar konsernya di Indonesia ini memiliki 44,8 juta follower di akun Instagramnya.

instagram 5
via instagram.com

Di posisi ke empat ditempati oleh mantan kekasih Justin Bieber. Yap siapa lagi kalo bukan Selena Gomez. Penyanyi 23 tahun ini memiliki 45,1 juta follower yang setia mengikuti postingannya di Instagram.

instagram 4
via instagram.com

Posisi ke tiga lagi-lagi ditempati oleh penyanyi pop cantik. Kali ini Beyonce lah yang berada di posisi krtiga akun Instagram terpopuler. Istri Jay-Z ini berhasil mengumpulkan 47,7 juta follower di akunnya.

instagram 3
via instagram.com

Selanjutnya, posisi populer kedua ditempati oleh ratu reality show, Kim Kardashian. Istri rapper Kanye West ini berada di posisi kedua karena memiliki 48,3 juta follower.

instagram 2
via instagram.com

Dan, di posisi pertama ditempati oleh penyanyi yang sedang berada di puncak kesuksesannya. Siapa lagi kalo bukan, Taylor Swift. Kekasih dari Calvin Haris ini menempati posisi pertama dalam daftar akun Instagram terpopuler dengan 49,9 juta follower. Dan Indonesia ternyata menjadi basis follower terbesar kedua bagi Swift.

instagram 1
via instagram.com

Di rangkum dari business insider, kelima bintang tersebut sebagian besar populer di kalangan anak muda, dengan sekitar 85 persen dari masing-masing basis penggemar mereka berusia di bawah 34 tahun. Selain itu, popularitas mereka juga berasal di luar negeri dengan 75 persen dari follower berasal dari luar Amerika.

gambar Instagram via tulpahn / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.