Chelsea Islan Akan Jajal Main Film Laga Barengan Iko Uwais

  • Share

NGONOO.com – Nama Chelsea Islan mulai dikenal luas sejak membintangi sebuah serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu di sebuah televisi swasta. Semenjak itu, wajah cantiknya pun jaid sering muncul di layar kaca maupun layar lebar. Beberapa judul film pun udah ia bintangi seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, dan Dibalik 98.

Dan sebentar lagi aktris kelahiran Washington, D.C., 2 Juni 1995 ini akan terlibat dalam penggarapan sebuah film baru. Nah kalo biasanya ia bermain film-film drama, film barunya kali ini akan sedikit berbeda gaes. Chelsea Islan akan bermain dalam sebuah film bergenre action yang berjudul Headshot. Film ini juga akan dibintangi oleh aktor laga Indonesia, Iko Uwais.

chelsea dan iko uwais
Iko Uwais dan Chelsea Islan di sela-sela latihan via liputan6

Karena ini kali pertama beradegan dalam film laga, Chelsea akan menguras waktu dan tenaga untuk berlatih. “Hari ini latihan, hampir setiap hari sih latihannya, dari Senin sampai Jumat. Dari jam 8 sampai siang nanti,” ungkap Chelsea Islan dikutip dari liputan6.com.

Dalam sesi latihan koreo Chelsea Islan terlihat dibanting-banting oleh koreografer, namun justru baginya hal tersebut adalah sebuah tantangan dan pengalaman baru.

“Ini tantangan baru. Jadi harus siap mental, kalau drama kan dialognya banyak. Di sini harus fokus action. Akhirnya dia belajar beladiri. Sebagai aktris harus bisa mencoba karakter berbeda-beda. Makanya saya harus ambil biar pengalaman baru, menambah pengalaman sih,” tuturnya.

Iko Uwais yang terbiasa melakukan adegan laga pun meyampaikan hal yang sama. Latihan yang dilakukan Chelsea Islan memang sengaja memakan banyak waktu. “Dia (Chelsea) bilang belum pernah dapat adegan action. Jadi ada adegan banting, jadi makanya kita latih safety-nya dulu. Biar di lapangan nanti sudah terbiasa,” kata Iko Uwais.

gambar chelsea islan via instagram.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.