Duh! Foto Bugil Beredar, Justin Bieber Tuntut Media

  • Share

NGONOO.com – Menanggapi foto bugilnya yang dipublikasikan di Internet, Justin Bieber dikabarkan mengancam akan menuntut media yang memublikasikan fotonya tanpa memakai busana tersebut. Justin pun telah menyiapkan tim pengacara untuk mengajukan tuntutan tersebut

Yap belum lama ini dunia maya memang tengah dihebohkan oleh beredarnya foto bugil Justin Bieber yang diambil paparazi saat sedang berlibur di Bora-Bora, sebuah pulau kece yang terletak di kawasan Pasifik Selatan. Jelas aja foto tersebut membuat histeris para fans penyanyi yang baru saja merilis lagu What Do You Mean ini.

justin bieber bugil
foto Bieber ga pake baju via Daily news

The New York Daily News adalah media pertama yang menampilkan foto itu pada 7 Oktober 2015 lalu di situs miliknya. Dalam foto-foto yang dipublikasikan tersebut Bieber ga sendirian gaes, ia tampak terlihat sedang berlibur dengan seorang model cantik bernama Jayde Pierce.

Tim hukum dari Bieber pun sudah mengirimkan surat yang isinya mencekal dan meminta media yang telah memublikasikan foto itu untuk segera menghapusnya.

jayde pierce
Jayde Pierce, temen liburan Justin Bieber

“Kami mendapat informasi bahwa perusahaan Anda menyebarkan foto tanpa izin dari klien kami, termasuk foto yang menggambarkan dia tanpa busana,” demikian tertulis dalam surat itu.

Namun sampai saat ini portal The New York Daily News belum menghapus foto-foto Justin, mereka hanya menyunting, dan mensensor bagian vital pada foto itu.

gambar Justin Bieber via Debby Wong / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.