Keren! Pria Ini Melamar Pacarnya dengan Virtual Reality

  • Share

NGONOO.com – Melamar bisa jadi merupakan salah satu proses penting bagi seorang pria sebelum melangkah ke jenjang pernikahan bersama kekasihnya. Oleh karena itu banyak pria pun memikirkan berbagai macam cara yang unik dan berkesan untuk melamar sang kekasih. Apalagi tujuannnya kalo bukan agar prosesi lamaran itu nantinya menjadi kenangan indah bagi mereka berdua.

Mungkin itu juga yang dipikirkan oleh pria yang satu ini. Pria bernama Chandler Murch ini memilih cara yang ga cuma unik, tetapi juga canggih untuk melamar pacarnya. Yap, pria yang diketahui merupakan karyawan di perusahaan video game Valve ini memberikan sebuah demo dengan headset HTC Vive VR kepada kekasihnya.

Headset tersebut bukanlah headset biasa gaes, karena bisa menciptakan sebuah virtual reality berukuran kamar yang memungkinkan penggunanya berjalan di sekitar lingkungan virtual mereka. Headset itu sendiri saat ini ga dijual di pasaran. Tapi karena perusahaan tempat bekerja Murch dikenal sebagai pembuat aspek visual untuk itu, Chandler Murch pun bisa menggunakannya untuk melamar sang pacar dengan cara yang ga biasa.

lamaran virtual
Lamaran dengan Virtual Reality via facebook.com

“Jadi di sanalah aku, seperti hari-hari biasa … di sebuah dek kapal yang tenggelam; memperbaiki robot; membuat api tiga dimensi; berjalan melalui Alpen; dan kemudian tiba-tiba, sebuah cincin lamaran virtual mulai melayang ke arahku,” tulis Kelly Tortorice, pacar Murch di akun Facebook miliknya.

Seperti yang ditunjukkan foto di akun Facebook milik Tortorice, Murch berjalan ke arahnya sambil memegang tongkat pengendali HTC Vive. Tongkat itu dilihat Tortorice melalui headset yang dikenakannya sebagai cincin yang melayang ke arahnya di udara.

Tortorice juga mengungkapkan, “Murch lalu memberi tahu supaya aku mengambilnya. Ia memintaku untuk menanggalkan headset di kepalaku. Kemudian, aku melihat Murch sedang berlutut di hadapanku, dengan sebuah cincing sungguhan. Itu bukan lagi imajinasi. Tapi, aku tidak berkata, ‘ya’. Aku berkata, “tentu saja, aku bersedia menikahimu!” Duh so sweet ya gaes 🙂

Nah bro-bro kece sendiri gimana, udah punya ide unik untuk ngelamar sang pacar? Atau malah belum sempet kepikiran karena masih jomblo? :p

gambar ngelamar pacar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.