Ini Dia Sosok Sutradara Baru Fast and Furious 8

  • Share

NGONOO.com – Setelah sempat diumumkan tiga kandidat sutradara bagi film Furious 8 belum lama ini, Universal Pictures pun sudah mendapatkan sosok sutradara baru yang akan menyutradarai sekuel ke delapan franchise Fast and Furious tersebut. Dan berkat bujukan Vin Diesel juga, akhirnya F. Gray Gray lah yang resmi jadi sutradara Fast and Furious 8.

Gray pun mengkonfirmasi kabar tersebut di akun Twitternya @FGaryGray. Ia mengabarkan pada dunia kalau ia bergabung dengan keluarga Fast and Furious. “Tidak ada mitra yang lebih baik dari Vin (Diesel), Neal (H. Moritz) dan Universal. Tak sabar menyuguhkan Anda babak baru petualangan Fast and Furious,” tulisnya disertai foto berisi tulisan “FF8” dan tanggal “14 April 2017″yang menunjukkan jadwal rilis filmnya.

https://twitter.com/FGaryGray/status/652181877587992576

Sebelumnya pihak Universal bersama Vin Diesel dan Neal H.Moritz, bekerja keras mencari sutradara baru bagi film kedelapan ini. Hal tersebut dikarenakan Sutradara Fast and Furious 7, James Wan memutuskan tak bisa lagi bergabung di film ke-8 karena telah menandatangani kontrak menggarap sekuel horor Conjuring 2. Sedangkan Justin Lin yang beberapa kali menyutradarai franchise ini, harus terkendala jadwal bentrok dengan Star Trek 3.

sutradara-fast-furious8
Vin Diesel dan F. Gary Gray via facebook.com

F. Gary Gay  sedndiri saat ini sedang jadi sutradara yang menjadi perhatian di Hollywood setelah sukses menggarap film Straight Outta Compton. Filmnya tak sekadar laris manis (meraup USD 150 juta atau setara Rp 2 triliun, padahal modalnya hanya USD 20 juta atau Rp 277 miliar), tapi juga disukai kritikus dan mulai disebut-sebut bakal jadi unggulan Oscar tahun depan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.