Siap-Siap, Tidak Lama Lagi Oppo R7s Bakal Masuk ke Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Pada tanggal 18 Oktober kemarin Oppo telah resmi memperkenalkan smartphone barunya, yakni R7s di Dubai dalam ajang Gulf Information Technology Exhibition (GITEX).

Nah, setelah memperkenalkan Oppo R7s, Oppo dikabarkan sudah siap untuk memasarkan smartphone tersebut ke beberapa negara dalam waktu dekat ini, atau tepatnya mulai bulan November besok. Negara-negara tersebut seperti Thailand, Vietnam, Singapore, Taiwan, Malaysia, Australia, dan juga Indonesia. Sementara untuk pasar Amerika dan Eropa akan mulai mendapatkan jatah Oppo R7s pada bulan Desember.

Oppo R7s
Oppo R7s

Oppo R7s sendiri hadir dengan mengusung layar Super AMOLED 5.5 inch beresolusi 1080 pixel dan berlapis kaca 2.5D. Untuk urusan performanya diserahkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya disediakan memori internal berkapasitas 32GB. Namun bila dirasa masih kurang lega, smartphone ini juga menawarkan slot microSD hingga berkapasitas 128GB.

Urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 8MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang. Sumber daya Oppo R7s berasal dari baterai berkekuatan 3070 mAh, dimana Oppo mengklaim baterai tersebut mampu bertahan selama 13 jam 15 menit. Berbekal teknologi VOOC rapid charger, isi ulang selama 5 menit dapat memberikan waktu bicara hingga 2 jam dan isi ulang selama 50 menit bisa membuat baterai terisi sampai 90%.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait berapa harga untuk satu unit Oppo R7s.

Gambar : Smartphone Oppo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.