Klasemen Sementara Liga Champions 2015/16: Persaingan Ketat di Grup F

  • Share
Liga Champions

NGONOO.com – Pertandingan yang seru terjadi di matchday ke-3 Liga Champions tengah pekan ini. Kemenangan Arsenal atas Bayern Munchen membuat persaingan di Grup F semakin ketat. Sementara di Grup H, Zenit seperti tidak terbendung oleh lawan-lawannya.

Hingga matchday ke-3, Zenit menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan dan mengoleksi poin sempurna, catatan tersebut lebih baik dari Barcelona ataupun Real Madrid. Perwakilan dari Rusia tersebut menjadi unggulan pertama untuk lolos dari fase grup.

Dari Grup F, walaupun menelan kekalahan dari Arsenal, Bayern Munchen tetap menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 6 poin disusul Olympiacos dengan poin yang sama. Sementara Arseanl dan Dinamo Zagreb berada di posisi tiga dan empat setelah hanya meraih tiga poin.

Selain persaingan ketat di Grup F, persaingan di Grup A juga tidak kalah ketat. Paris Saint Germain dan Real Madrid saling berebut tempat pertama di Grup ‘neraka’ tersbut. Hingga pekan ke-3, kedua tim mempunyai poin yang sama yakni 7.

Nasib kurang beruntung dialami oleh Chelsea. Jawara bertahan Liga Inggris tersebut tampil kurang maksimal kala bertandang ke Ukraina dan hasilnya, Hazard dkk hanya bermain imbang tanpa gol. The Blues pun kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 4 poin.

 

Berikut klasemen sementara Liga Champions 2015/2016 selengkapnya:

grup A Grup B Grup C Grup D Grup E Grup F Grup G Grup H

Untuk pertandingan ke-4 fase Grup Liga Champions akan berlangsung pada awal bulan November mendatang.

 

 

Gambar: Liga Champions via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.