Leonardo DiCaprio Diserang Beruang Grizzly, Bisakah Bertahan Hidup?

NGONOO.com – Aktor ganteng Leonardi DiCaprio kembali beraksi dalam sebuah film terbarunya yang berjudul The Revenant. Film ini disutradarai oleh Alejandro González Iñárritu, sutradara peraih Oscar untuk kategori Sutradara Terbaik dan Film Terbaik melalui filmnya Birdman.

The Revenant sendiri menceritakan tentang kisah nyata tentang sosok Hugh Glass, pemburu dan penjelajah hutan di Amerika Serikat yang hidup pada akhir tahun 1700-an hingga awal 1800-an. Ia dikisahkan melakukan misi perburuan bersama timnya, tapi dalam perjalanan ia diserang oleh seekor beruang Grizzly. Ia pun terluka dan ditinggalkan timnya. Akibatnya, Glass menaruh dendam kepada tim pemburu tersebut.

the-revenant-leonardo-dicaprio
Salah satu adegan di trailer film The Revenant

Nah dalam trailer perdana film The Revenant yang dirilis belum lama ini sedikit menjelaskan plot ceritanya. Proses perburuan yang dilakukan Glass (diperankan Leonardo DiCaprio) dan tim ternyata tak berjalan lancar karena ada suku Indian yang menyerang. Terpaksa mereka menyelamatkan diri dan masuk ke dalam hutan. Di situlah kemudian Glass diserang oleh beruang Grizzly dan terluka parah, sehingga ditandu. Kondisi tersebut tentu saja memperlambat laju tim.

Kondisi Glass yang tak berdaya tersebut membuat beberapa anggota tim bersitegang. Akhirnya, salah satu anggota tim berencana membunuh Glass dan menguburkannya hidup-hidup. Melihat tindakan itu, anak laki-laki Glass berusaha menyelamatkan sang ayah, namun sayangnya ia malah tewas.

Dan meski terluka parah, dan sudah dikubur hifup-hidup, ternyata  Glass belum meninggal. Kemarahan atas kematian anaknya dan perlakuan pada dirinya lah yang membuat Glass bertahan hidup dan menuntut balas kepada timnya.

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Michael Punke. Selain DiCaprio, film ini juga dibintangi oleh Tom Hardy, Will Poulter, Domhnall Gleeson, Paul Anderson, dan Javier Botet. The Revenant dijadwalkan rilis di Amerika pada Januari 2016 nanti. Penasaran seperti apa perjuangan Leonardo DiCaprio bertahan hidup? Yuk langsung aja intip trailernya berikut ini.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *