Sekuel Film Horor Annabelle Akan Segera Dibuat

NGONOO.com – Setelah meraih kesuksesannya saat dirilis pada akhir Oktober lalu, film horor Annabelle akhirnya siap kembali menghantui layar lebar. Sang penulis naskah Gary Dauberman, kini dikabarkan sedang dalam proses mengerjakan skenario filmnya. Dauberman sendiri juga adalah penulis naskah di film pertama Annabelle.

Annabelle sendiri merupakan spin-off film The Conjuring yang berhasil meraup keuntungan USD 37,2 juta pada pekan pertama perilisan dari anggarannya yang hanya sebesar USD 6,5 juta.

Ketika The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist diumumkan pada tahun lalu, pihak produksi pun merencanakan untuk terlebih dulu mengerjakan sekuel untuk Annabelle.

annabelle 1

Diutip dari TrackingBoard.com, sutradara di film pertama, John Leonetti, tidak lagi akan ditunjuk untuk menyutradarai sekuel Annabelle. Pihak produksi pun saat ini sedang mencari sosok sutradara yang tepat untuk film ini. Sedangkan James Wan akan kembali mengurus filmnya sebagai produser.

Film pertamanya yang dibintangi oleh Annabelle Wallis, Ward Horton, dan Alfre Woodard menceritakan tentang sejarah boneka berhantu yang bernama Annabelle. Karena dirasuki oleh sosok iblis jahat, Annabelle pun mulai menyebar teror menakutkan. Berbagai masalah muncul menimpa siapapun yang memiliki boneka menyeramkan ini.

Nah kira-kira teror apalagi yang akan ditebar oleh Annabelle di film keduanya nanti? Kita tunggu aja gaes perkembangan pembuatan sekuel film ini selanjutnya 🙂

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *