Keren! Vending Machine Ini Bisa Dipake Buat Selfie Lho

NGONOO.com – Saat ini selfie ga cuma sekedar jadi tren belaka ya gaes, tapi udah jadi kebiasaan bagi sebagian besar orang, cowok, cewek, segala usia dan latar belakang. Di setiap ada kesempatan pasti deh langsung ambil handphone, nyalain kamera dan selfie.

Nah kalo biasanya kita selfie pake smartphone biar bisa langsung diupload di media sosial, maka di Jepang ada tren selfie baru lho gaes. Yaitu tren selfie dengan memanfaatkan vending machine alias mesin penjual otomatis. Lha kok bisa?

Kirin_vendorphoto
Kirin Vendorphoto

Bisa dong gaes, Jepang sendiri memang negara yang cukup terkenal paling banyak memiliki berbagai produk yang dijual melalui Vending machine. Mesin penjual otomatis yang sering ditemui di pinggir jalan Jepang kebanyakan digunakan untuk membeli makanan ringan, minuman soda, atau mainan. Tapi jangan salah gaes, ternyata beberapa vending machine di negeri Sakura tersebut saat ini udah menggunakan teknologi `Vendorphoto` yang mana pembelinya bisa ber-selfie di depan mesin Vending machine.

Dan salah satu Vending machine yang menggunakan teknologi `Vendorphoto` adalah milik Kirin, sebuah perusahaan minuman kemasan yang terkenal dengan bir dan teh susunya. Vending machine ini bisa menjadi photo booth yang akan menjepret foto selfie pembelinya setelah membeli produk Kirin.

Berbeda dengan photo booth biasanya, vending machine ini memanfaatkan strategi penjualan produknya dengan mengajak pembelinya berfoto setelah membeli minuman. Jadi bro n sest ga bisa tuh berfoto selfie di vending machine ini, sebelum membeli minuman terlebih dahulu.

kirin-selfie-600
Selfie pake Vendorphoto

Dan uniknya, foto selfienya pun bisa di-edit dulu gaes, pembeli bisa menambahkan dengan background dan frame warna-warni dan efek kartun anime yang lucu. Setelah itu Selfie yang telah diambil bisa di-share di Line. Kirin memang mengajak perusahaan teknologi tersebut untuk bekerja sama menciptakan vending machine ini.

Unit vending machine unik ini akan disebarkan ke beberapa titik lokasi di kota-kota besar di Jepang dan akan hadir tak hanya dalam versi bahasa Jepang saja.

gambar mbak-mbak di vending machine via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.