Setelah Ranger Merah dan Pink Diumumkan, Ini Dia Sosok Baru Ranger Hitam dan Ranger Biru

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu akun Instagram official Power Ranger Movie @powerrangersmovie telah mengumumkan dua sosok pemeran Ranger Pink dan Ranger Merah yang akan bermain dalam Power Ranger Movie. Mereka adalah Naomi Scott dan Dacre Montgomery.

Tak ingin lama-lama membuang waktu, Lionsgate pun kembali mengumunkan sosok pemeran ranger berikutnya. Kali ini mereka mengumumkan pemeran Ranger Hitam dan Ranger Biru. Dan yang beruntung memerankan Ranger Hitam adalah aktor sekaligus model asal China Ludi Lin.

ranger hitam
via instagram.com

Nama Ludi Lin sendiri memang belum dikenal luas di Hollywood, namun di negara asalnya Ludi Lin telah berperan di beberapa film antara lain, The Shannon Entropy (2012), Holiday Spin (2012) and Monster Hunt (2015).

Nah kalo Ludi Lin yang akan berperan sebagai Ranger Hitam, maka Ranger Biru akan diperankan oleh artis peran pendatang baru asal AS, RJ Cyler (20). Ia menjadi pasukan keempat yang terpilih membintangi film Power Rangers. Cyler yang dikenal lewat perannya sebagai Earl dalam film Me and Earl and the Dying Girl, resmi terpilih memerankan tokoh Billy alias Blue Ranger.

ranger biru
via instagram.com

Cyler pun jadi Ranger ke empat yang melengkapi formasi Ranger sebelumnya, yakni Naomi Scott sebagai Kimberly alias Pink Ranger, Dacre Montgomery sebagai Jason alias Res Ranger, dan Ludi Lin sebagai Zack alias Black Ranger.

Power Ranger Movie sendiri akan disutradarai oleh Dean Israelite, sementara naskahnya ditulis oleh Zack Stentz dan Ashley Miller. Power Rangers rencananya akan mulai dirilis di Amerika Serikat pada 13 Januari 2017.

gambar power rangers via Kobby Dagan / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.