Asus ZenWatch 2 Sudah Tersedia di Google Play, Harga Mulai 1,8 Jutaan Rupiah

  • Share

NGONOO.com – Menilik sedikit ke belakang pada ajang IFA 2015 beberapa bulan lalu, saat itu Asus telah resmi memperkenalkan smartwatch baru buatannya, yaitu Asus ZenWatch 2. Nah, buat kalian yang kepengen jajan smartwatch ini, sekarang ZenWatch 2 sudah tersedia di Google Play loh.

Di Google Play, Asus ZenWatch 2 dijual mulai dari harga $129 atau sekitar 1,8 jutaan rupiah untuk model paling murah. Sementara untuk model paling mahal dijual seharga $149 atau sekitar 2,2 jutaan rupiah. Saat ini pemesanan sudah bisa dilakukan, dan barang baru akan dikirimkan setidaknya mulai tanggal 9 oktober besok.

Asus ZenWatch 2 sendiri tersedia dalam dua model. Model yang pertama mengusung layar berukuran 1,45 inch dengan tingkat resolusi 280 x 280 pixel. Ukuran gelang untuk model ini sebesar 18mm dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 300 mAh.

Asus ZenWatch 2
Asus ZenWatch 2

Sedangkan untuk model yang kedua mengusung layar berukuran 1,65 inch dengan tingkat resolusi 320 x 320 pixel. Gelang untuk model ini berukuran lebih besar lagi, yaitu sebesar 22mm dan sumber dayanya berasal dari baterai berkapasitas 400 mAh.

Asus ZenWatch 2
Asus ZenWatch 2

Sementara untuk spesifikasi dan fitur lainnya masih sama, yaitu RAM sebesar 512MB, memori internal 4GB, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.2GHz, dan sudah dilengkapi dengan Bluetooth 4.1 serta Wi-Fi.

Asus ZenWatch 2
Asus ZenWatch 2

Smartwatch anyar dari Asus ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP67 loh gais, itu berarti ZenWatch 2 sudah anti air dan anti debu.

Asus ZenWatch 2
Asus ZenWatch 2

Gambar : Asus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.