10 Smartphone Kelas Atas yang Bakal Banyak Diburu di Bulan Oktober 2015

  • Share

NGONOO.com – Mengawali bulan Oktober yang Ceria ini kita akan membahas mengenai 10 smartphone kelas atas dengan teknologi terkini. Setelah kemarin lusa google resmi meluncurkan Nexus 5x dan Nexus 6P, kini NGONOO meluncurkan 10 Smartphone Kelas atas yang Mewarnai jajaran Smartphone di Bulan Oktober 2015.

Berikut 10 Smartphone kelas atas yang bakal banyak di buru di bulan ini :

1. SONY Xperia Z5

via ibtimes.com
via ibtimes.com

Dibekali dengan kamera utama beresolusi 23 MP, SONY Xperia Z5 membuat beberapa platform smartphone lain sedikit agak minder. Selain handal di sisi kamera Xperia Z5 juga dibekali RAM dengan Kapasitas 3 GB, bayangkan betapa wus wusnya ketika anda bermain game, membuat video atau hanya sekedar mengakses aplikasi media sosial atau browser. Namun ada beberapa hal yang sangat di sayangkan, Kita Belum tau kapan tanggal pasti smartphone ini rilis, di lansir oleh gsmarena.com SONY Xperia Z5 akan rilis oktober ini.

2. Samsung S6 Edge

via samsung.com
via samsung.com

Di posisi ke dua ada Samsung S6 Edge, meskipun resolusi kameranya  lebih rendah daripada SONY Xperia Z5, namun smartphone ini masih banyak diburu oleh kalangan pecinta smartphone kelas atas. Dibekali dengan kamera utama 16 MP dan RAM 3 GB serta dilengkapi dengan Chipset Exynos 7420 Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, membuat Samsung S6 Edge masih bertahan di hingga saat ini di jajaran smartphone kelas atas. Samsung S6 Edge telah rilis di pasaran sejak April 2015 Lalu.

3. Google Nexus 6P

via indianexpress.com
via indianexpress.com

Nah, ini dia di posisi ke tiga ada penampakan yang masih hangat-hangatnya di perbincangkan. Mengusung Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57 dan RAM 3 GB Membuat Nexus 6P Menjadi pertimbangan untuk dipilih dan dibawa pulang. Nexus 6P dilengkapi dengan kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP, Ini cocok buat anda yang suka selfie-selfie.

4. LG G4

via stuff.tv
via stuff.tv

Dari negara gingseng memperkenalkan LG G4 yang masih menjadi Smartphone andalan kelas atas LG. Rilis pada April 2015 lalu hingga saat ini masih banyak diburu, tidak lupa spesifikasi ganas dengan kamera utama 16 MP dan RAM 3 GB, Membuat smartphone asal Korea ini tidak kalah wus wusnya dengan SONY Xperia Z5. Dibekali dengan kamera depan 8 MP dan Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57, cocok buat anda pecinta selfie dan teknologi terkini.

5. Samsung Galaxy Note 4

via cnet.com

Tidak cukup sampai di Samsung S6 Edge dan LG G4, platform tenama dari negeri gingseng ini juga telah mengeluarkan Samsung Galaxy Note 4 yang rilis pada september 2014 lalu. Di bekali dengan kamera utama 16 MP dan RAM 3 GB membuat Samsung Galaxy Note 4 mampu bertahan di jajaran smartphone kelas atas hingga saat ini. Chipset yang diusung pada Samsung Note 4 adalah Qualcomm Snapdragon 805 Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57.

6. Moto X Style

via gadgets.ndtv.com
via gadgets.ndtv.com

Ini adalah smartphone idola ane, idola yang belum sempat kebeli lantaran harganya yang belum pas di kantong. Smartphone yang masih terbilang murah dikalangan smartphone angkatanya saat ini. Terakhir ane lihat harganya masih kisaran 5 jutaan. Motorola Moto X Play dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dan Kamera depan 5 MP. RAM 3 GB dan Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57

7. Sony Xperia Z3+

via tekdig.com
via tekdig.com

Sebelum SONY Xperia Z5 rilis, SONY terlebih dulu mengeluarkan amunisinya di Xperia Z3+. Dilengkapi dengan kamera 20 MP dan RAM 3 GB serta Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 membuat Xperia Z3+ masih berada di posisi ke 7 smartphone kelas atas. Biasa, andalah pada SONY terletak pada kameranya yang mulus, sehingga banya di cari oleh kalangan Street Photographer.

8. Apple iPhone 6 Plus

via cnet.com
via cnet.com

Nah, negeri paman sam juga nggak mau ketinggalan. Masih berjaya dengan iPhone 6 Plus nya di jajaran smartphone kelas atas. Dibekali dengan kamera utama 12 MP dan RAM 2 GB serta Chipset Apple A9 Dual-core 1.84 GHz. iPhone 6 Plus memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta smartphone berlogo apel kroak ini. Rata-rata memang dari kalangan elit dan kalangan yang mengikuti tren fesyen teknologi.

9. Apple iPhone 6

via fonearena.com
via fonearena.com

Satu lagi dari negeri paman sam, iPhone 6 adik dari iPhone 6 Plus. Bertengger di posisi 9 dengan membawa bekal kamera utama 8 MP dan RAM 1 GB. Dilengkapi dengan Chipset Apple A8 Dual-core 1.4 GHz Typhoon. Smartphone ini juga menjadi idola pecinta iPhone hingga saat ini.

10. Samsung S5

via technobezz.com
via technobezz.com

Nah, di posisi terakhir ada Samsung S5, Smartphone yang dilengkapi dengan kamera utama 16 MP ini berada di posisi terakhir smartphone kelas atas diawal Oktober 2015. Rilis pada April 2014 lalu, membawa spesifikasi berupa Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz Krait 400, yang sangat di sayangkan adalah kamera depan pada Samsung S5 ini hanya 2 MP. Namun kamera tersebut tidak menghalagi keampuan RAM 2 GB yang diusungnya.

 

Gambar: Lagi Mainan Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.