Wow! Pendapatan Personel One Direction Sehari Setara Dengan Harga Satu Rumah Mewah

NGONOO.com – Semakin populer seorang musisi, maka semakin tinggi pula penghasilan yang diperolehnya. Itulah yang mungkin saat ini dirasakan oleh boyband asal Inggris One Direction. Yap boyband bentukan Simon Cowell, yang juara ketiga dalam ajang pencarian bakat The X Factor 2010 lalu ini memang langsung jadi idola dan meraih popularitasnya.

Band yang beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini merilis album pertama mereka yang bertajuk “Up All Night”. Dan album tersebut menjadi album dengan penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris. Sejak saat itu lagu-lagu mereka pun banyak yang bertengger di puncak-puncak tangga lagu di dunia, berbagai macam penghargaan pun berhasil mreka kumpulkan. Ga heran kalo penghasilan mereka pun ikut meroket gaes.

shutterstock_304270097
One Direction via JStone / Shutterstock.com

Boyband yang mencetak hits dengan lagu What Makes You Beautiful ini bahkan mampu meraup 19 ribu poundsterling atau setara Rp397 juta per hari! Wow warbyasak kan gaes.

“One Direction sering digambarkan sebagai sapi perah Simon Cowell. Melihat hasil ini, tak perlu lagi bertanya kenapa,” ujar sumber kepada surat kabar The Sun. “Band ini dibayar dengan sangat baik, sehingga mereka hampir tidak bisa mengeluh,” tambahnya.

Dan kalo diitung-itung keseluruhan keuntungan One Direction tahun lalu mencapai 35 juta poundsterling atau setara Rp731 miliar. Jumlah tersebut diprediksi ga berubah walaupun salah satu personilnya, Zayn Malik telah hengkang pertengahan tahun lalu.

Namun sepertinya penghasilan tinggi yang mereka dapat ga mampu menyurutkan keinginan para personel boyband ini untuk vakum sementara waktu tahun depan. Masing-masing personel mengaku ingin fokus pada proyek masing-masing, sekaligus memberi jeda agar penggemar tidak jenuh. Namun sebelum mereka vakum, mereka menyempatkan untuk merilis album bertajuk Made In  The A.M. pada 13 November 2015 mendatang.

gambar mas-mas banyak duit via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *