Pertarungan Epic ‘Godzilla vs King Kong ‘ Akan Hadir di Tahun 2020

NGONOO.com – Jika pertarungan epic antar superhero Batman v Superman akan segera digelar pada 25 Maret 2016 nanti, maka para monster raksasa di dunia film pun ga mau kalah. Karena kabarnya ni gaes monster-monster raksasa perfilman, King Kong dan Godzilla akan segera dipertemukan dalam satu frame.

Legendary Pictures dan Warner Bros secara resmi telah mengumumkan proyek terbaru mereka, Godzilla vs Kong pada Rabu (14/10) lalu. Proyek yang awalnya disebut ‘King Kong vs Godzilla‘ itu, dijadwalkan tayang di bioskop pada 2020 mendatang.

Filmnya sendiri bakal memiliki hubungan dengan sekuel King Kong bertajuk Kong: Skull Island yang rilis 10 Maret 2017 dan juga sekuel Godzilla 2 yang direncanakan bakal tayang pada 8 Juni 2018.

godzilla vs kong
ilustrasi Godzilla vs King Kong

Ga cuma saling berkaitan, ketiga proyek itu nantinya juga akan menjadi babak baru di dunia perfilman monster raksasa. Legendary Pictures sendiri telah memindahkan distribusi Kong: Skull Island dari Universal Studios ke Warner Bros. Sehingga, nantinya proyek gabungan ini bisa lebih mudah terwujud seperti halnya proyek gabungan ala TheĀ Avengers atau Batman v Superman. Warner Bros sendiri telah lama memiliki hak cipta film Godzilla dari tangan Sony.

Dalam acara di Comic-Con musim panas lalu, Legendary mengumumkan masih memiliki monster-monster ciptaan Toho seperti Rodan, Mothra, dan King Ghidorah. Bisa saja semuanya muncul di sekuel film Godzilla atau mungkin saja Kong: Skull Island, mengingat semuanya sudah bisa dikaitkan.

Kong: Skull Island sendiri akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts. Dan film ini akan dibintangi oleh Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson, John Goodman, dan Toby Kebbell. Sedangkan untuk film Godzilla 2 dipastikan akan kembali disutradarai oleh Gareth Edwards setelah dirinya merampungkan Star Wars: Rogue One.

gambar Godzilla via PAISAN HOMHUAN / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *