Lagi-lagi Cara Melamar Unik, Pria Ini Bikin Video Game Khusus Untuk Lamar Kekasihnya

  • Share

NGONOO.com – Baru aja kemarin kita ngebahas salah satu cara unik seorang pria melamar sang pacar dengan Virtual Reality, hari ini pun kita masih akan bahas lagi soal cara melamar yang ga biasa ni gaes.

Kalo kemaren si pria adalah karyawan di perusahaan video game Valve yang memberikan sebuah demo dengan headset HTC Vive VR kepada kekasihnya untuk melamar. Maka kali ini sang pria adalah seorang game designer amatir. Ia memutuskan untuk melamar kekasihnya menggunakan keahlian yang dimilikinya, dengan menciptakan sebuah video game.

Awalnya pria ini mem-posting rencana lamarannya tersebut di situs Imgur. Di situ tertulis sebuah pengumuman “I proposed to my girlfriend by building her a video game,” (Saya ingin melamar pacar saya dengan menciptakan sebuah video game khusus untuknya). Kontan, ia pun langsung mendapatkan banyak dukungan secara online.

lamaran pake game
game yang dibuat Pike untuk melamar pacarnya

Setelah ia merancang game sederhana tersebut, Pria bernama Pike pun mengunggah rekaman pacarnya bermain game buatannya untuk pertama kali di channel YouTube-nya.

Di video tersebut, kekasihnya yang bernama Lauren dimintanya untuk mencoba game buatannya. Namun, Lauren belum tahu bahwa game tersebut merupakan sebuah lamaran. “Saya mendesainnya sangat sederhana, ala game platform jaman dulu seperti Donkey Kong atau Super Mario,” imbuh Pike.

Dan usut punya usut ni gaes, ternyata di game ada cerita khususnya, yaitu tentang petualangan karakter Pike dan Lauren berdasarkan dari momen-momen mereka pas pacaran. Dan di akhir permainan, muncul sebuah cutscene (cuplikan) dimana karakter Pike memberikan sebuah cincin ke Lauren.

“Sangat berbahaya jika kamu pergi sendiri, saya ingin kamu mengenakan ini (sambil memberikan cincin)”, ungkap karakter Pike di game tersebut. Setelah itu, barulah Pike memberikan cincin yang sesungguhnya, yang mana ia sembunyikan di balik komputernya. Lauren pun langsung terkejut dan terharu di saat yang bersamaan. Ia pun langsung menerima lamaran Pike.

Nah biar bro n sest tau kaya apa cara melamarnya, langsung aja yuk intip videonya berikut ini.

ilustrasi melamar kekasih via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.