Ga Mauk Kalah dari iOS, Android Siap Luncurkan Emoji Baru

  • Share

NGONOO.com – Minggu ini Pengguna Apple iPhone, iPad, dan Apple Watch mulai menikmati pembaruan perangkat lunak iOS 9.1 dan watchOS 2.0.1 yang di dalamnya terdapat hampir 150 emoji baru. Dan emoji baru ditambahkan ke iOS 9.1 dan watchOS 2.0.1 itu merupakan bagian dari daftar 250 emoji baru yang disetujui oleh Consortium Unicode pada awal Juni dan akhir September lalu.

Munculnya 150 emoji baru pada iOS dan watchOS tersebut tentunya sedikit banyak bikin para pengguna Android iri. Tapi jangan khawatir gaes, karena Senior Vice President untuk Android, Chromes OS dan Chromecast, Hiroshi Lockheimer tak akan membiarkan para penggunanya merasa iri dengan kompetitornya.

emoji-
emoji

Setelah ditunjuk sebagai SVP Android beberapa waktu yang lalu, Lockheimer diyakini memiliki berbagai rencana untuk salah satu bisnis utama Google tersebut. Seakan ga mau kalah, Lockheimer pun memastikan Android juga akan memiliki emoji baru.

Hal tersebut diumumkan melalui akun twitter Lockheimer, @lockheimer. Dalam cuitannya ia menuliskan “Firasat saya, kalian semua menginginkan emoji baru? a) Terimakasih untuk tanggapannya, b) Kami sedang mengerjakannya, dan c) Maaf!,”.

Tapi sayangnya, Lockheimer belum merinci soal jadwal peluncuran serangkaian emoji baru Android tersebut. Lockheimer hanya mengatakan, bahwa emoji-emoji itu saat ini sedang dipersiapkan.

gambar robot android via Asif Islam / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.