Wow! Dalam Semalam, Taylor Swift Bisa Menghasilkan Rp35 miliar!

NGONOO.com – Bagi sebagian besar orang mengumpulkan uang miliaran itu memerlukan waktu yang cukup lama ya gaes. Tapi tidak bagi sosok penyanyi cantik, Taylor Swift. Kekasih dari Calvin Harris ini tak butuh waktu lama untuk mengumpulkan uang miliaran. Ia dikabarkan mampu menghasilkan sekitar 2 juta poundsterling atau Rp 35 miliar per malam. Wow, warbyasak ya gaes.

Pendapatan fantastis tersebut berasal dari tur 1989 yang digelar sepanjang tahun ini. Dan jika ditotal, penyanyi berusia 25 tahun ini menghasilkan Rp2,3 triliun dari konser di 59 panggung.

shutterstock_235467052
Taylor Swift via Helga Esteb / Shutterstock.com

Tur yang dijalani Swift sepanjang 17 minggu tersebut akan berakhir pada penghujung Oktober 2015. Dirangkum dari Billboard, sejak memulai tur pada Mei 2015, ia telah tampil secara langsung di 24 arena dan 13 stadion, dengan penjualan tiket lebih dari 1,5 juta lembar. Itu membuat pelantun Bad Blood itu meraup penghasilan USD317,8 juta yang didapat dari album 1989 dan kesuksesan tur dunia yang digelarnya. Pendapatan luar biasa itu membuat Swift dinobatkan sebagai musisi berpenghasilan tertinggi di dunia.

Analis Media LA Mike Raia mengatakan, “Saat ini Taylor musisi berpenghasilan tertinggi. Dia begitu sukses. Tak hanya sebagai penyanyi, melainkan juga dari bisnis musik dan menjadi penghibur berkekuatan besar di industri musik internasional.”

Walaupun telah meraih kesuksesan dan mengumpulkan pundi-pundi uang, tapi Swift belum memiliki rencana untuk melanjutkan kesuksesan album 1989. Ia malah berkata ingin berhenti sejenak memikirkan kemungkinan-kemungkinan itu.

“Sepertinya saya harus beristirahat sejenak. Orang-orang juga harus istirahat dari saya. Tapi saya belum memiliki rencana ke depannya,” kata Swift.

Gambar sekantong duit via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.