Samsung Hadirkan Dua Warna Baru Untuk Galaxy Note 5, Silver Titanium dan Pink Gold

  • Share

NGONOO.com – Saat ini Samsung memasarkan perangkat flagship terbarunya, yaitu Galaxy Note 5 dalam tiga pilihan warna, Black Sapphire, Gold Platinum dan White Pearl. Namun sebentar lagi atau tepatnya pada tanggal 23 Oktober besok Samsung akan kembali menghadirkan dua warna baru untuk Galaxy Note 5, yakni warna Silver Titanium dan Pink Gold.

Yups, kabar yang beredar mengatakan jika Galaxy Note 5 dengan dua warna baru tersebut bakal segera meluncur di Korea Selatan. Namun masih belum ada keterangan apakah Samsung juga akan merilis Galaxy Note 5 dengan warna baru tersebut untuk pasar di luar Korea Selatan apa tidak.

Samsung Galaxy Note 5 Silver Titanium dan Pink Gold
Samsung Galaxy Note 5 Silver Titanium dan Pink Gold

Di Korea Selatan Samsung Galaxy Note 5 berwarna Silver Titanium akan dijual seharga 899.800 Won atau sekitar 10,8 jutaan untuk varian 32GB, sementara untuk varian 64GB dijual 965.800 Won atau sekitar 11,6 jutaan. Warna Silver Titanium sendiri sebenarnya bukanlah sebuah warna baru, karena pada bulan Agustus lalu Samsung telah memamerkan Galaxy Note 5 berwarna Silver Titanium dalam sebuah acara, hanya saja warna tersebut memang baru akan diluncurkan pada tanggal 23 Oktober besok.

Untuk Galaxy Note 5 berwarna Pink Gold hanya akan tersedia pada varian 64GB. Soal harga, model tersebut bakal dibanderol sebesar 965.800 Won atau sekitar 11,6 jutaan. Sedangkan untuk spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy Note 5 Silver Titanium dan Pink Gold sendiri masih sama seperti spesifikasi Galaxy Note 5 warna lainnya.

Gambar : Samsung Galaxy Note via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.