6 Kebiasaan “Ngomel” yang Ternyata Memiliki Dampak Buruk Bagi Sebuah Hubungan

  • Share

NGONOO.com – Ngomel adalah hal yang enggak banget, biasanya dalam sebuah hubungan yang sering ngomel kebanyakan adalah perempuan. Entah kenapa harus ngomel, padahal segala sesuatunya bisa dibicarakan dengan kepala dan hati yang dingin. Dikutip dari salah satu situs ternama, Ngomel adalah salah satu penyebab retaknya sebuah hubungan rumah tangga. Nah lho serem nggak tuh? Seremkan?? Makanya buat bidadari yang nggak mau kehilangan pangeranya, tolong dikurangi ngambek dan ngomel-ngomelnya ya.

Ngomel hanya akan membuat pasangan anda merasa jengkel dan juga mulai membenci Anda. Inilah alasan mengapa mengomel berdampak buruk pada sebuah hubungan. Oleh sebab itu, ngomel seperlunya dan dengan alasan yang jelas. Usahakan sebelum ngomel anda mengambil air wudhu, ini berlaku tidak hanya untuk perempuan, laki-laki juga.

Berikut 6 kebiasaan ngomel yang bisa membuat hubungan anda tidak berjalan sebagaimana mestinya :

1. Sering Ngomel bisa Membuat Pasangan Anda Sakit Hati

img: liputan6.com
img: liputan6.com

Seiring berjalanya waktu, pasangan akan merasa bahwa Anda terlalu mendominasi dalam hubungan. Selain itu, jika salah satu pasangan tersakiti perasaannya, hal ini menandakan hubungan yang dijalani sudah tidak sehat lagi. Mulailah untuk berkonsultasi kepada orang yang tepat, atau curhat sama Allah biar dapet solusi yang baik.

2. Hubungan akan Terasa Membosankan

img: vemale.com
img: vemale.com

Pasangan akan merasa bosan jika Anda terus menerus mengomel. Bisa saja kekesalannya memuncak sampai dia pun tidak tahan lagi dengan Anda.

3. Pasangan Anda Akan Mencari orang Lain yang Lebih Baik dari Anda

img: vemale.com
img: vemale.com

Kebiasaan ngomel yang terus menerus terkadang bisa membuat kuping terasa panas seperti dibakar. Terkadang sedikit terlintas dibenak sebagian orang untuk mencari pasangan yang lebih baik daripada anda. Jika anda sayang degan pasangan anda, maka kurangi kadar ngomel yang berlebihan dan tidak berguna itu, Begitulah caranya jika anda tidak ingin kehilangan orang yang anda sayangi.

4. Rasa yang Tersimpan Akan Semakin Memudar

img: haiineola.com
img: haiineola.com

Ngomel adalah hal sederhana namun dampak buruknya sangat besar, hindari ngomel tanpa alasan yang jelas agar hubungan anda tetap harmonis seperti yang anda inginkan.

5. Dia tidak Akan Peduli dengan Omelan Anda

img: situspanas.com
img: situspanas.com

Ocehan yang tidak ada habisnya terkadang bisa membuat pasangan anda ilfeel. Lambat laun, dia tidak akan peduli lagi kepada anda, beda seperti saat pertama kali anda sedang jatuh cinta kepadanya.

6. Ternyata Ngomel bisa Mencoreng kebahagiaan

img: vemale.com
img: vemale.com

Keindahan hubungan terletak pada harmoni. Kebahagiaan ini akan tercoreng jika seseorang melecehkan pasangannya.

Cewek perlu tahu bahwa ngomel bisa membuat wajah anda jelek dalam seketika.

 

Gambar: Cewek yang lagi ngomel via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.