Apa, Dengan Spesifikasi Kelas Menengah HTC One A9 Bakal Dibanderol Seharga 9 Jutaan?

  • Share

NGONOO.com – Tidak lama lagi HTC bakal merilis smartphone barunya, yaitu One A9. Nah, akhir-akhir ini rumor terkait smartphone tersebut juga telah sering beredar, dan kali ini ada rumor baru lagi mengenai One A9.

Rumor apakah gerangan? Rumor yang dimaksud adalah mengenai harga jual dari HTC One A9. Seperti yang sudah kita ketahui, HTC One A9 merupakan smartphone yang mengusung spesifikasi kelas menengah. Berdasarkan GFXBench smartpone tersebut akan hadir mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel.

Selain itu One A9 juga akan memiliki chipset Snapdragon 615 yang terdiri dari prosesor octa-core 1.5 GHz dan pengolah grafis Adreno 405. RAM yang ada pada smartphone ini dikabarkan sebesar 2GB, sementara untuk ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16GB dan 32GB. Urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 4 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang. HTC One A9 sendiri juga akan berjalan pada OS Android versi terbaru, yakni Android Marshmallow.

Spesifikasi HTC One A9
Spesifikasi HTC One A9

Lantas, berapakah harga untuk satu unit HTC One A9? Mengingat smartphone ini merupakan smartphone mid-range tentunya harga jualnya tidak terlalu mahal. Akan tetapi berdasarkan salah satu website operator seluler di Prancis harga untuk smartphone ini termasuk mahal, bahkan sama seperti harga smartphone kelas flagship, yaitu sebesar 599.90 Euro atau setara dengan 9.1 jutaan rupiah. Mahal banget ya?

Harga HTC One A9
Harga HTC One A9

Gambar : Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.