HTC One A9, Apakah Kloningan iPhone 6s?

  • Share

NGONOO.com – Pertengahan bulan ini, atau tepatnya pada tanggal 20 Oktober besok HTC dikabarkan akan merilis smartphone barunya, yaitu One A9. Dan seperti yang sudah-sudah, menjelang perilisan maka berbagai informasi terbaru juga semakin banyak bermunculan.

Untuk kali ini ada informasi baru lagi terkait HTC One A9 atau biasa juga disebut dengan HTC Aero, yakni informasi mengenai sosok dari smartphone tersebut.

Yups, baru saja beredar gambar yang menunjukan desain HTC One A9 di dunia maya. Berdasarkan bocoran gambar, bisa dibilang jika desain One A9 sangat mirip dengan iPhone 6s, mulai dari desain antena hingga desain bodi-nya yang membulat di bagian sudut.

HTC One A9
HTC One A9

HTC One A9 tidak mengusung speaker BoomSound di bagian depan seperti seri HTC One lainnya. Spekaer pada smartphone ini sekarang diletakkan di bagian bawah, sama seperti iPhone 6s.

HTC One A9
HTC One A9

Selain itu, desain kamera yang menjol juga mengingatkan akan desain kamera iPhone 6s. Hanya saja HTC menempatkan kamera di bagian tengah, berbeda dengan Apple yang selalu menempatkan kamera di bagian agak samping.

Tombol home yang terdapat pada One A9 juga tidak hanya berfungsi sebagai tombol home biasa, melainkan juga berfungsi sebagai scanner sidik jari.

HTC One A9
HTC One A9

Bagaimana menurut kalian, apakah HTC One A9 merupakan kloningan iPhone 6s?

Gambar : HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.