Gala Premiere James Bond Spectre Dihadiri Keluarga Kerajaan Inggris

NGONOO.com – Gala premiere film James Bond terbaru, Spectre kali ini tak hanya dihadiri oleh para pemain dan crew film saja. Acara yang berlangsung di Royal Albert Hall, London, pada Senin, 26 Oktober lalu ini juga dihadiri oleh anggota keluarga kerajaan Inggris.

Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry yang menghadiri gala premiere tersebut, disambut hangat oleh pemeran Bond, Daniel Craig. Seperti biasa, Kate tampil memukau. Duchess of Cambrige ini terlihat elegan dalam balutan gaun biru abu-abu panjang rancangan Jenny Packham. Sementara, William, Harry, dan Daniel kompak mengenakan tuksedo hitam klasik.

keluarga inggris
via aceshowbiz

Tak ketinggalan, pemeran gadis Bond yaitu Naomie Harris, Lea Seydoux, dan Monica Bellucci turut hadir pada acara tersebut. Naomi terlihat cantik mengenakan gaun oranye. Sementara, Lea tampak glamor dengan gaun emas berkilauan. Monica tak kalah memesona memakai gaun beludru biru dengan belahan di paha kiri.

james bond girl
via aceshowbiz

Selain itu ada beberapa artis lain yang menghadiri pemutaran perdana Spectre, seperti Dames Shirley Bassey, Joan Collins, Martin Freeman, Will.i.am, dan mantan Bond girl Maryam D’Abo yang tampil dalam The Living Daylights.

Spectre bercerita tentang pertarungan James Bond melawan kelompok sindikat kejahatan bernama Spectre yang dipimpin oleh Franz Oberhauser.

Film yang merupakan seri ke-24 dari franchise James Bond ini akan tayang perdana di bioskop Inggris dan Irlandia, 26 Oktober lalu. Dan akan rilis di Amerika Serikat pada 6 November mendatang.

via aceshowbiz

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *