Tahukah Kalian Handphone Apa yang Paling Laris di Dunia?

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada dari kalian yang tau handphone apa yang paling laris di dunia? Kalau kalian menjawab handphone buatan Xiaomi, iPhone, atau seri Galaxy buatan Samsung jawaban kalian salah semua. Lha terus handphone apa dong yang paling laris di dunia?

Jawabannya adalah Nokia 1100. Yups, handphone ini bukanlah sebuah handphone pintar dengan berbagai fitur canggih. Bahkan handphone ini juga masih belum mengusung layar sentuh dan belum dilengkapi dengan kamera, tapi nyatanya inilah handphone paling laris di dunia.

Nokia 1100
Nokia 1100

Nokia 1100 menjadi hits pada akhir tahun 2003 silam. Handphone ini hanya memiliki fitur berupa lampu senter dan case yang sudah anti debu. Game yang ada di handphone ini juga cuma game snake. Menariknya, meskipun fiturnya minim tapi Nokia 1100 telah berhasil terjual sebanyak 250 juta unit dalam jangka waktu 5 tahun. Angka yang tentunya sangat besar ya gais.

Untuk harganya sendiri juga sangat terjangkau gais, di tahun 2003 handphone ini dijual seharga $100. Tidak heran makanya bila Nokia 1100 menjadi handphone terlaris di dunia.

Gambar : Nokia via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *