10 Game Offline Android Terbaik dan Lagi Rame Sekarang Ini

NGONOO.com – Bosen main COC? Kalau bosen mending nyobain game yang akan kita bahas kali ini. Yang Suka Main Game ayo merapat, kali ini kita akan mebahas mengenai game enak terbaik dan sudah populer dimana-mana. Tentu saja enak, karena game ini dapat dimainkan secara offline, jadi anda tidak butuh koneksi internet untuk memainkan game ini, paling hanya butuh beberapa MB saja untuk mendownloadnya.

Kalian juga sudah tahu, sekarang banyak game dengan grafis edan bertebaran di playstore entah itu berbayar atau free, tapi yang jadi kendala adalah banyak diantara game canggih tersebut membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya!

1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8 Airborne

Yups, ini adalah game pertama yang bisa dimainin tanpa menggunakan koneksi internet. Walaupun memang ada koneksi internet toh itu sebuah pilihan yang bisa kita pilih ingin online ataupun offline, so jika mainya offline pun tidak masalahkan? Kalau kamu demen main game racing, Asphalt 8 Airborne bisa menjadi pilihan yang patut di coba.

2. Assassin’s Creed Pirates

Assassin's Creed Pirates

Musik yang luar biasa dan kontrol yang tidak terlalu sulit adalah kelebihan yang bisa di dapet jika memainkan game ini, salah satu game action yang bisa dicoba tanpa menggunakan koneksi internet.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

3 thoughts on “10 Game Offline Android Terbaik dan Lagi Rame Sekarang Ini”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *