Setelah Film Mission: Impossible – Rogue Nation, Alibaba akan Biayai Film Korea yang Dibintangi oleh Kim Soo Hyun

NGONOO.com – Alibaba Group sebuah perusahaan raksasa e-commerce dari China, lewat unit usahanya Alibaba Pictures Group Ltd dikabarkan akan segera mendanai produksi sebuah film Korea yang berjudul The Real.

Film The Real ini akan dibintangi oleh aktor ganteng Korea Kim Soo Hyun. “Kita sedang berinvestasi pada film The Real karena industri film Korea yang kreatif sangat berpengaruh di era sekarang. Dan lagi, dengan kepopuleran yang dimiliki oleh pemainnya, Kim Soo Hyun,” ucap Zhang Qiang, pimpinan Alibaba.

kim-soo-hyun
Kim Soo Hyun

Aktor Kim Soo Hyun sendiri cukup populer di China. Serial drama Korea yang dibintanginya, My Love From The Stars, banyak ditonton secara online di China. Oleh karena itu, Alibaba akan secara eksklusif mengontrol pendistribusian film The Real tersebut di China. Menurut informasi, kerja sama yang disepakati itu termasuk membantu penjualan tiket secara online dan melakukan promosi.

Zhang pun mengaku ia dan perusahaannya sangat mendukung kemajuan perfilman Asia agar setara dengan film Hollywood. Mereka akan terus menjajaki kerja sama dengan perusahaan produksi film terbaik di dunia. “Visi kami disini adalah benar-benar mendunia,” tambahnya.

Alibaba Pictures Grup (APG) terhitung belum lama berdiri, APG resmi didirikan pada pertengahan tahun 2014 lalu. Walau begitu, APG sudah ikut ambil bagian dalam produksi film blockbuster Hollywood, seperti Mission: Impossible – Rogue Nation. Ditambah lagi, film The Ferryman karya sutradara ternama Wong Kar-wai (The Grandmaster) dan satu film animasi Little Door Gods yang akan tayang pada Januari 2016 nanti.

The Real akan mulai melakukan pengambilan gambar pada Desember mendatang di bawah arahan sutradara Lee Jeong-sub. Kim Soo Hyun sendiri akan memainkan peran sebagai Jang Tae-young, yang mengalami Dissociative Identity Disorder (DID), dan bekerja untuk klien di pasar gelap.

gambar Alibaba Group via Christopher Penler / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *