Xiaomi Mi 5 Bakal Hadir dengan Snapdragon 820 Pada Tahun 2016, Apa Benar?

  • Share

NGONOO.com – Jika dihitung-hitung, sampai saat ini umur Xiaomi Mi 4 kurang lebih sudah satu tahun. Nah, meskipun sudah satu tahun, tapi sampai sekarang Xiaomi belum juga menghadirkan generasi penerus dari Mi 4, yakni Mi 5. Berbagai rumor terkait Mi 5 sendiri sudah mulai bermunculan, dan kali ini ada rumor terbaru mengenai smartphone tersebut.

Berdasarkan informasi yang datang dari Tiongkok, atau lebih tepatnya dari akun Weibo milik @MochaRQ, dikabarkan bahwa saat ini Xiaomi sedang melakukan pengembangan Mi 5. Pengguna akun Weibo tersebut menyatakan jika dia sudah mendapatkan informasi dari orang dalam Xiaomi yang mengatakan jika Mi 5 bakal hadir pada tahun 2016 mendatang.

Xiaomi Mi5
Xiaomi Mi5

Rumor lain yang beredar juga mengatakan jika Mi 5 bakal ditenagai oleh chipset paling mutakhir buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 820. Qualcomm sendiri memang baru akan meluncurkan Snapdragon 820 pada tahun 2016 mendatang, sehingga Xiaomi memilih untuk tidak merilis Mi 5 pada tahun ini dan sengaja menunggu perilisan chipset baru tersebut.

Selain itu dikabarkan juga bahwa Mi 5 bakal dilengkapi dengan fitur wajib yang harus ada di smartphone flagship saat ini, apalagi kalau bukan fitur fingerprint scanner.

Tapi perlu diingat gais, itu semua masih hanya sebatas rumor aja. Untuk mengetahui benar tidaknya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.