Edan, Smartphone dari Oukitel Ini Punya Baterai Berkapasitas 6.000 mAh

  • Share

NGONOO.com – Nama Oukitel mungkin masih asing di telinga kalian semua gais. Oukitel sendiri merupakan salah satu produsen smartphone yang berasal dari Tiongkok sana. Nah, berbicara mengenai Oukitel, baru saja produsen tersebut mengumumkan smartphone barunya yang bernama K6000. Smartphone ini belum diluncurkan secara resmi, sehingga kita masih belum bisa mengetahui bagaimana spesifikasi maupun berapa harganya. Akan tetapi ada satu hal yang patut mendapatkan perhatian dari Oukitel K6000, yakni kapasitas baterainya yang mencapai 6.000 mAh. Waow!

Oukitel mengklaim jika saat baterainya terisi penuh dan saat smartphone berjalan pada mode hemat tenaga maka K6000 bisa digunakan selama 10 hari lamanya. Sementara saat berada pada mode standby smartphone ini mampu bertahan hingga 40 hari. Edan!

Menariknya, Oukitel juga menjelaskan jika K6000 sudah didukung dengan teknologi fast charging, dimana untuk 5 menit pengisian daya sudah membuat smartphone ini memiliki waktu bicara selama 2 jam.

Oukitel K6000
Oukitel K6000

Selain itu Oukitel K6000 juga dibekali dengan fitur reverse charging. Fitur ini memungkinkan smartphone bisa digunakan untuk mengisi ulang daya perangkat lain, sama halnya seperti power bank pada umumnya.

Tidak hanya K6000 saja yang merupakan smartphone dengan baterai berkapasitas super besar, karena Oukitel juga masih punya K10000, dan sesuai dengan namanya, smartphone ini punya baterai berkapasitas 10.000 mAh.

Gambar : Cewek Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.