ZTE Axon Mini Resmi Dirilis dengan Kamera Depan Beresolusi 8MP

  • Share

NGONOO.com – Beberapa bulan yang lalu ZTE sudah memperkenalkan smartphone barunya yang bernama Axon Mini. Kala itu ZTE tidak mengungkap banyak mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut. Namun akhirnya ZTE telah resmi merilis Axon Mini dan dengan begitu kita bisa mengetahui bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone anyar dari ZTE ini.

ZTE Axon Mini memiliki layar Super AMOLED FullHD berukuran 5.2 inch dengan teknologi force touch. Keunggulan Axon Mini bisa dibilang terletak pada kameranya, dimana di bagian depan sudah mengandalkan kamera beresolusi 8MP dan di bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 13MP. Dengan kamera beresolusi besar baik di depan maupun di belakang tentu akan memanjakan para pengguna smartphone ini, terlebih buat yang suka sama dunia fotografi.

ZTE Axon Mini
ZTE Axon Mini

Selain itu, untuk urusan performa mengandalkan chipset Snapdragon 616 yang terdiri dari prosesor octa-core dan pengolah grafis Adreno 405. RAM yang disematkan untuk smartphone ini sendiri sebesar 3GB dan ruang penyimpanannya disediakan memori internal berkapasitas 32GB.

ZTE Axon Mini mengandalkan baterai berkekuatan 2800 mAh sebagai sumber dayanya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti biometric authentication options (fingerprint, voice control dan eye-scan), voice search dengan teknologi real time voice translation, dan juga voice messaging.

Axon Mini tersedia dalam beberapa varian, yakni Ion Gold, Chromium Silver dan Rose Gold. ZTE akan memasarkan Axon Mini secara global dengan banderol harga mulai $379 – $399. Masih ada satu varian lagi untuk smartphone ini, yaitu varian Premium Edition yang dijual seharga $439.

Gambar : ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.