Twitter Hadirkan Emoji Ukuran Besar Di Direct Messages

  • Share

NGONOO.com РSetelah kembali menjabat menjadi Chief Executive Officer (CEO) permanen Twitter, Jack Dorsey sepertinya langsung memulai pekerjaannya dengan menghadirkan sebuah pembaruan. Twitter pun mengumumkan gebrakan pertamanya di bawah pimpinan Dorsey tersebut pada Selasa (06/10) lalu.

Melalui akun @twitter, pihak Twitter mengumumkan bahwa kini emoji yang ada di fitur pesan alias Direct Message (DM) tampil lebih besar. Pembaruan ini tersedia untuk versi aplikasi dan website layanan tersebut.

Twitter DM
via twitter.com

Karena berukuran besar, tampilan emoji stiker Twitter pada fitur DM pun jadi mirip seperti yang digunakan pada Facebook dan Snapchat. “Kami membuat emoji menjadi lebih besar. Kirim emoji berukuran besar hari ini!,” tulis Twitter.

Pembaruan ini seolah menegaskan dugaan bahwa Jack memiliki rencana besar untuk fitur pesan Twitter. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jack saat ini ingin lebih fokus dalam pengembangan Twitter untuk menjadikannya mudah dimengerti oleh semua orang serta nilai guna lebih untuk pengguna setianya.

Dan salah satu caranya adalah melalui fitur pesan. Meningkatkan keterlibatan para pengguna dengan pesan dinilai bisa membuat orang-orang lebih betah di layanan tersebut. Apalagi Twitter sedang berupaya untuk mendongkrak jumlah pengguna yang mengalami penurunan beberapa waktu belakangan ini.

gambar Twitter Denys Prykhodov / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.