5 Pemain Arsenal yang Paling Rame dan Populer di Twitter

  • Share

NGONOO.com – Kini Arsenal bisa cukup lega berada di posisi ke dua klasemen sementara Premier League, disusul Man City dan West Ham United. Dalam Waktu dekat ini juga Arsenal akan menjamu Bayern Munich di Emirates Stadium, dalam International Champion League musim 2015/16. Para penggawa Arsenal memang bisa dikatakan sudah siap untuk meladeni klub asal Jerman tersebut. Dukungan dari suporter fanatikpun sudah mewarnai media sosial masing-masing pemain.

Beberapa pemain Arsenal ini juga sering bermain twitter, bukti kesetiaan mereka terhadap fans. Beberapa pemain The Gunners pun sempat mendapat kritik dari Roy Keane karena terlalu sering selfie di sosial media. Tapi kita bisa lihat bahwa sosial media tidak terlalu berpengaruh terhadap performa The Gunners.

Berikut ini kita tampilkan 5 pemain Arsenal yang memiliki banyak folowers dan populer di twitter:

1. Mesut Ozil 

Followers: 10 juta

Tak bisa dipungkiri bahwa Mesut Ozil merupakan pemain arsenal yang paling populer di Twitter. Bila dilihat, jumlah Followers Ozil jauh meninggalkan rekan-rekannya.

2. David Ospina 

Followers: 2,49 juta

Kiper asal Kolombia ini juga mempunyai jumlah Followers yang banyak. Sudah 2,49 juta orang mengikuti perkembangan Ospina di Twitter.

3. Aaron Ramsey 

Followers: 2 juta

Aaron Ramsey memang cukup aktif berkicau di Twitter. Jumlah Folowers pemain asal Wales itu saat ini sebanyak 2 juta lebih.

4. Alex Oxlade-Chamberlain

Followers: 1,98 juta

Setelah Jack Wilshere ada Alex Oxlade-Chamberlain yang menempati urutan nomor empat. Ia mempunyai jumlah Followers hampir menembus dua juta.

5. Jack Wilshere 

Followers: 1,98 juta

Jack Wilshere menempati urutan kelima pemain Arsenal dengan Followers terbanyak di Twitter. Angka Followers-nya mencapai 1,98 juta, tidak berbeda jauh dengan Jack Wilshere.

 

Gambar: Tim Arsenal via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.