Lindsay Lohan Akan Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika 2020, Serius?

  • Share

NGONOO.com – ‘Tren’ para artis yang terjun ke dunia politik sepertinya ga cuma muncul di Indonesia aja gaes. Di Amerika sana, para seleb Hollywood pun juga sepertinya juga ingin ikutan terjun ke dunia politik. Tak tanggung-tanggung beberapa waktu yang lalu, rapper yang juga suami Kim Kardashian, Kanye West, menyatakan akan maju ke bursa pemilihan calon Presiden Amerika Serikat tahun 2020.

Seolah ga mau kalah, aktris penuh sensasi Lindsay Lohan pun rupanya juga memberi pernyataan serupa. Melalui sebuah foto dalam akun Instagramnya @lindsaylohan, aktris 29 tahun ini menyatakan bahwa ia akan mencalokna diri sebagai presiden AMerika pada 2020 nanti.

shutterstock_182559332
Lindsay Lohan via Everett Collection / Shutterstock.com

Dalam foto yang ia unggah pada 17 Oktober 2015, ia menuliskan caption, “Di tahun #2020 saya mencalonkan diri sebagai presiden. Melalui pasang surut #YESWECAN, mari kita lakukan hal ini @kanyewest. Semangat Amerika. Terima kasih @BarackObama telah menginspirasi kami untuk menjadi orang yang lebih baik. #Kanyewest2020 #lindsaylohanat35 #lindsaylohan2020 #with34yearsofEXPERIENCE #unitingworldnations,” 

https://instagram.com/p/86x-HFJc5s/

Tentu saja banyak yang mengira pernyataan tersebut merupakan guyonan, maupun sekedar sensasi semata. Namun, bintang Mean Girls ini berusaha meyakinkan publik akan keseriusannya dengan menjelaskan keinginan pertama yang akan dilakukan jika kelak terpilih sebagai presiden Amerika pada postingan berikutnya.

https://instagram.com/p/86ztOtJc8I/?taken-by=lindsaylohan

“Hal pertama yang saya ingin lakukan sebagai presiden adalah mengurus semua anak yang menderita di dunia. #queenELIZABETH menunjukkan bagaimana ia memiliki saya di negaranya,” tulis Lindsay.

Dipostingan lainnya dia juga membayangkan tentang bangun di kamar tidur Lincoln. Lindsay bahkan memposting sebuah foto yang seolah menyamakan dirinya dengan Gandhi.

https://instagram.com/p/88y16fJcxU/?taken-by=lindsaylohan

Nah gimana, menurut bro n sest apakah mba Lindsay Lohan ini bakalan serius mencalonkan diri sebagai presiden Amerika 2020 nanti, atau sekedar sensasi biasa?

gambar white house via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.