Trailer Terbaru Star Wars: The Force Awakens Bocorkan Adegan Perang Dahsyat

NGONOO.com – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Lucasfilm dan Disney resmi merilis trailer terbaru Star Wars: The Force Awakens. Dalam trailer terbaru yang berdurasi sekitar 2 menit ini hampir semua karakter penting dalam filmnya nanti muncul.

Trailer diawali dengan aksi karakter yang menutupi mukanya dengan tudung putih yang sedang menjelajahi sebuah bangunan terbengkalai. Karakter ini diprediksi adalah Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley. Selain itu muncul juga Finn (John Boyega) yang diketahui sempat menjadi Stormtroopers tetapi berubah pikiran dan memihak para pemberontak. Tak ketinggalan juga sosok musuh utama, Kylo Ren (Adam Driver), lengkap dengan kostum dengan desain mirip dengan kostum Darth Vader.

57091
via youtube

Han Solo (Harrison Ford) dan Chewbacca (Peter Mayhew) pun juga muncul di trailer ini. Ada potongan dialog yang merupakan sebuah pertanyaan Rey mengenai cerita masa lalu. Hal itu dibenarkan oleh Han Solo. “The Dark Side, A Jedi, semua itu nyata,” ungkap Han Solo. Dalam trailer ini juga ditampilkan potongan adegan perkelahian antara Finn dengan Kylo Ren.

Potongan sekilas adegan Han Solo berpelukan dengan Ratu Leia, kemudian muncul Luke Skywalker (Mark Hamill) dengan tangan robotnya sedang memegang droid R2-D2. Trailer ini juga menyiratkan bahwa pasukan revolusi harus bangkit lagi untuk melawan kejahatan baru, sebuah gabungan dari First Order dan Knights of Ren. Dalam trailer ini juga tampak aksi peperangan dengan pesawat luar angkasa. Pesawat pertarung seperti Millenium Falcon dan X-Wings.

star_wars_the_force_awakens
via youtube

Perilisan trailer ini sekaligus menandai pembukaan pre-order tiket untuk jaringan bioskop di Amerika. Saking tingginya permintaan pre-order tiket film yang akan dirilis pada Desember 2015 ini membuat beberapa situs jaringan bioskop di Amerika mengalami permasalahan teknis, antara lain Fandango, Alamo Drafthouse, dan AMC Theathers. Sayangnya jaringan bioskop Indonesia belum ada pengumuman resmi mengenai pre-order tiket ini ya gaes.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.