Pembuatan ‘The Raid’ versi Hollywood Temui Jalan Buntu

  • Share

NGONOO.com – Sebagai orang Indonesia kita mesti bangga gaes, soalnya salah satu film produksi Indonesia, The Raid, rencananya akan digarap ulang atau di-remake oleh produsen film Hollywood. Rencananya The Raid versi Hollywood ini ga akan jauh berbeda dengan versi Indonesia, film remakenya nanti akan berkisah tentang anggota SWAT yang menyerbu masuk ke sebuah gedung berisi para gembong narkoba.

Namun rencana tersebut sepertinya harus tertunda dulu gaes, karena pihak produksi tengah menghadapi jalan buntu. Kabar terakhir menyebutkan, proyek remake film ini kehilangan studio, sutradara yang siap memproduksi, dan juga aktor yang bakal membintanginya.

The Raid
Salah satu adegan The Raid versi Indonesia yang dibintangi Iko Uwais

Dikutip dari Digitalspy, sebelumnya aktor Frank Grillo dan Taylor Kitsch setuju muncul di film ini. Namun belakangan ini, mereka malah membatalkan kesepakatan. Begitu juga dengan sutradara Patrick Hughes, ia juga  mengundurkan diri dari proyek tersebut. Perusahaan distributor Screen Gems juga memutuskan tidak lagi berkomitmen.

Semua pembatalan ini adalah efek domino dari mundurnya jadwal pencarian pemeran utama yang dilakukan sejak Agustus lalu.

shutterstock_122705218
Frank Grillo via DFree / Shutterstock.com

Dalam sebuah wawancara Grillo mengungkapkan mundurnya dia dari proyek The Raid ini, “The Raid adalah film yang sudah jadi dan sudah ada satu karakter, karakter penting yang tidak membuat mereka senang. Ada banyak aktor usia 30 tahunan di luar sana … akan ada banyak latihan fisik dan bela diri.”

“Tapi mereka tak akan membuat film The Raid, yang sangat dicintai ini, jika mereka tak bisa menemukan orang yang cocok dengan syarat fisik tertentu dan tak bisa melakukan aksi tertentu.”

“Jadi saya pikir,s aya akan kembali saja ke pekerjaan saya sebelumnya.”ungkap Grillo.

via digitalspy

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.