Time Inc Akuisisi Website Milik Aktris Cantik Zooey Deschanel

NGONOO.com – Siapa sangka selain bermain film dan serial TV, aktris cantik Zooey Deschanel juga memiliki startup. Bahkan startup miliknya baru saja diakusisi oleh perusahaan penerbitan  besar, Time Inc. Perusahaan yang berbasis di New York Amerika ini rupanya ingin memperkuat portofolio hiburannya dengan mengakuisisi website yang didirikan oleh aktris pemeran Summer di film (500) Days of Summer ini. Website tersebut bernama HelloGiggles.

HelloGiggles adalah website gaya hidup dan hiburan yang diluncurkan pada Mei 2011 oleh Deschanel bersama dua rekannya, Sophia Rossi dan Molly McAller. HelloGiggles sendiri diketahui memiliki lebih dari 17 juta pengunjung setiap bulanan.

hellogiggle

HelloGiggles sebagai website yang fokus pada kehidupan wanita, menargetkan pembaca wanita masa kini. Dan meski pasar yang ditujunya wanita, HelloGiggles menerapkan aturan ketat tak memberitakan gosip seleb. Yang disajikannya justru konten-konten berupa artikel budaya pop, seputar percintaan, persahabatan, dunia kewanitaan dari mulai karier, gaya hidup, makanan maupun berita terkini dengan sajian intelek dan berbau feminisme

“Dengan semangat, tingginya keterlibatan audiens dan kualitas editorial, HelloGiggles sangat cocok untuk portofolio hiburan kami, yang diantaranya mencakup People dan Entertainment Weekly,” jelas Chairman dan Chief Executive Officer (CEO) Time Inc, Joe Ripp, dalam sebuah pernyataan.

Zooey-from-HelloGiggles-com-zooey-deschanel-24764670-500-500
Zooey Deschale Sophia Rossi dan Molly McAller

Akuisisi ini merupakan bentuk investasi strategis Time Inc di luar bisnis intinya yaitu majalah cetak. Pasca akuisisi, Rossi yang kini menjabat sebagai CEO akan tetap memainkan perannya tersebut. Sedangkan Deschanel akan terus menjabat sebagai Chief Creative Officer. Kantor pusat pun akan tetap menyandang nama dan berada di lokasi yang sama di Los Angeles.

Gambar Zooey Deschanel via Featureflash / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *