Xiaomi Bakal Rilis Mi Note 2 Pada Bulan November, Bagaimana Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Tahun ini sepertinya bakal menjadi tahun yang sibuk bagi Xiaomi. Karena setelah merilis Mi 4c beberapa waktu yang lalu, kini Xiaomi dikabarkan siap merilis smartphone baru lagi.

Smartphone apakah yang bakal dirilis oleh produsen asal Tiongkok ini? Adalah Mi Note 2, smartphone yang dalam waktu dekat ini bakal dirilis oleh Xiaomi. Kabar yang beredar menyebutkan jika Mi Note 2 bakal dirilis pada tanggal 5 November besok.

Nah, berbicara mengenai Xiaomi Mi Note 2, baru saja ada bocoran terkait spesifikasi dari smartphone tersebut. Berdasarkan bocoran dari akun @Leaksfly, Mi Note 2 bakal hadir dengan mengusung layar berukuran 5.7 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sendiri sebesar 1440 x 2560 dan tingkat kerapatan pixelnya mencapai 515 ppi.

Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi Mi Note 2

Untuk urusan performa disebutkan jika Mi Note 2 bakal mengandalkan chipset terbaru buatan MediaTek, yakni Helio X20. Sementara RAM yang disematkan sudah sebesar 4GB dan memori internalnya berkapasitas 32GB.

Xiaomi Mi Note 2 juga akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP dan sudah support jaringan 4G LTE serta berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow.

Menariknya, dikabarkan jika Mi Note 2 bakal tersedia dalam dua varian, dimana varian yang satu lagi akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 820 dan sudah dilengkapi dengan scanner sidik jari ultrasonic bawaan Qualcomm. Varian ini dikabarkan siap rilis pada tahun 2016 mendatang, tapi masih belum jelas pada bulan apa.

Namun semua itu masih hanya bersifat rumor loh gais, untuk mengetahui benar apa tidaknya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.