The Expendables 4 akan Dirilis Pada 2017

  • Share

NGONOO.com – Film The Expendables 3 yang dirilis pada 2014 lalu tidak begitu meraih hasil yang memuaskan di jajaran box office. Walaupun begitu, sekuel film ini tetap akan dilanjutkan. The Expendables 4 sendiri yang dijadwalkan memulai syuting tahun depan dan akan dirilis pada 2017 nanti.

Max Screen Film Distribution selaku pihak distributor film ini nantinya akan bekerjasama dengan Nu Image/Millennium, SP International Pictures yang berada di balik SSXH Beijing dalam mengerjakan proyek film The Expendables 4 .

The-Expendables-

Penawaran kerja sama nantinya termasuk investasi ekuitas dan memberikan hak distribusi bagi Tiongkok. Beberapa lokasi-lokasi di Tiongkok pun diperbolehkan digunakan untuk syuting beberapa adegan untuk film yang memiliki anggaran dana lebih dari USD100 juta ini.

Dan nantinya Dr Shi Jianxiang, ketua Shanghai Kuailu Investment Group, yang memiliki SSXH dan Max Screen, dan Steven Paul akan terlibat langsung sebagai produser eksekutif bagi film ini.

Meskipun sudah diumumkan kapan film ke empat dari franchise The Expendables ini dirilis, namun sejauh ini belum diketahui sutradara maupun pemeran yang akan terlibat.Namun, diharapkan sejumlah pemain pada tiga film sebelumnya akan dipertahankan.

Film sekuel The Expendables ssendiri dibintangi oleh aktor-aktor laga Hollywood seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Antonio Banderas, Mel Gibson, Arnold Schwarzenegger, dan Harrison Ford.

poster The Expendables via Helga Esteb / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.