Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Berdasarkan AnTuTu

NGONOO.com – Smartphone Samsung yang tergabung dalam lini Galaxy A sepertinya bakal mendapatkan varian baru, karena belum lama ini muncul sebuah smartphone dengan nomor model SM-A9000 di AnTuTu, dan diyakini jika smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy A9.

AnTuTu juga telah berhasil mengungkap beberapa spesifikasi yang akan ada di Samsung Galaxy A9. Nah, seperti apa spesifikasi dari smartphone baru dari Samsung ini? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Berdasarkan data dari AnTuTu, Samsung Galaxy A9 akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sendiri sebesar 1920 x 1080 pixel.

Selain itu, AnTuTu juga mengungkap jika Samsung Galaxy A9 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 620 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 510. Sementara untuk RAM yang disematkan sebesar 3GB dan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 32GB.

Smartphone ini bakal berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop, namun sayangnya AnTuTu tidak mengungkap mengenai besarnya resolusi pada kamera Galaxy A9.

Samsung Galaxy A9 AnTuTu
Samsung Galaxy A9 AnTuTu

Kemungkinan besar Samsung akan meluncurkan Galaxy A9 dalam waktu dekat ini. Kita nantikan saja kehadirannya.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *