Pemain Film The Martian Ini Akan Beraksi Jadi Ranger Pink di ‘Power Rangers Movie’

  • Share
FILE - This publicity file photo provided by Saban Brands, shows a scene from the "Mighty Morphin Power Rangers" TV show. Lions Gate Entertainment Corp. said Tuesday, May 6, 2014, it was partnering with Haim Sabanís Saban Entertainment to produce a live-action feature film based on the spandex-wearing, martial arts superheroes who are usually called upon to save the world. "Power Rangers" have had a continuous presence on U.S. TV since 1993. (AP Photo/Saban Brands, file)

NGONOO.com – Aktris sekaligus penyanyi cantik, Naomi Scott baru saja muncul dalam film Hollywood terbaru The Martian yang juga dibintangi Matt Damon. Dan setelah sukses memerankan sosok Ryoko di film tersebut, tak lama lagi, Naomi Scott akan menjadi sosok pahlawan super idola anak-anak tahun 1990-an. Ia resmi akan memerankan sosok Ranger Pink atau juga dikenal dengan nama Kimberly Hart dalam Power Rangers Movie.

Kabar tersebut didapat dari akun Instagram @powerrangersmovie. Akun tersebut mengunggah foto yang menyatakan Naomi Scott akan berperan sebagai Ranger Pink. Naomi pun lalu mengkonfirmasi ini melalui akun Instagram pribadinya @naomiscottmusic dengan mengunggah foto yang sama.

naomi scott
Naomi Scott jadi Ranger Pink via Instagram.com

Beberapa waktu yang lalu Lionsgate memang sedang mencari aktor dan aktris muda untuk memerankan karakter lima anak muda pembela kebenaran ini. Dalam pencarian ini keluarlah beberapa nama talenta muda. Nama Naomi Scott pun muncul, dan sempat bersaing dengan Stefanie Scott, aktris film horor Insidious: Chapter 3. Namun akhirnya Naomi lah yang terpilih menjadi Ranger Pink.

Selain itu, ada juga nama beberapa aktor muda yang menjadi calon pemeran Power Rangers. Mereka adalah Daniel Zovatto, Ross Butler, dan Brian ‘Sene’ Mars, tetapi sejauh ini belum ada kepastian siapa saja yang resmi memerankan Power Rangers.

Cerita Power Rangers Movie sendiri kemungkinan akan tetap mengambil kisah orisinal Power Rangers, yaitu bagaimana lima remaja terpilih dan memiliki kekuatan super untuk melindungi bumi dari ancaman alien-alien jahat. Lionsgate sendiri sudah cukup lama mengembangkan proyek ini. Dan Sutradara Dean Israelite pun sudah ditunjuk untuk menyutradarai film reboot yang dijadwalkan akan rilis tahun 2017 ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.