Sheila On 7 akan Siapkan Album Baru Tahun Depan

NGONOO.com – Bro n sest pasti udah ga asing lagi dong sama band Sheila On 7. Yap sejak kemunculannya di tahun 1996, lagu-lagu dari band asal Yogyakarta ini memang sudah melekat di hati para penikmat musik di Indonesia.

Sheila On 7 sendiri terbilang musisi yang rajin mengeluarkan album. Total sampai saat ini, band yang beranggotakan Duta, Eros, Adam, dan Brian ini memiliki 8 album. Dan pada 2014 lalu mereka baru saja merilus album terbaru mereka yang bertajuk Musim yang Baik. Pertanyaan dari para penggemar soal album perdana setelah lepas dari label besar terus mengalir.

sheila on 7
Sheila On 7 via twitter.com

“Sheila sekarang lagi sibuk manggung. Sebenarnya sudah dua tahun kemarin begitu (jadwal padat). Kalau ditanya, saat ini (rencananya) apa, belum tahu. Kami masih promo singel kedua,” kata Brian, drummer Sheila On 7, dikutip dari metrotvnews.

“Setelah promo selesai, mungkin tahun depan (album baru),” tambah Brian. Brian menjelaskan, ada beberapa konsep yang bisa menjadi alternatif bagi Sheila On 7 untuk album mendatang. Tetapi Sheila On 7 masih terus mengembangkan gagasan-gagasan itu.

Namun sejauh ini, band yang menyanyikan single lapang dada itu belum merekam materi baru. “Kalau untuk materi (untuk album), dari sendiri-sendiri. Kita bikin sendiri dulu, baru waktu workshop (dibuat) bareng-bareng,” ungkap Brian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Musim yang Baik menjadi album yang mengakhiri kontrak antara Sheila On 7 dengan perusahaan label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia.

via metrotvnews

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *