Video: Lima Gol Terbaik Luis Suarez Bersama Barcelona

  • Share
gol Luis Suarez
gol Luis Suarez

NGONOO.com – Baru-baru ini Barcelona merilis sebuah video cuplikan lima gol terbaik dari pria asal Uruguay, Luis Suarez. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati satu tahun Suarez berseragam Blaurgrana. Suarez melakukan debut pada tanggal 25 Oktober 2014 dan langsung dimainkan di pertandingan big match sekelas El Clasico.

Sejak saat itu, pemain berusia 28 tahun ini telah mencetak 35 gol dari 57 pertandingan dan dengan total dengan rata-rata 0,61 gol tiap pertandinganya. Suarez mencetak enam kali dobel gol dan telah mencetak dua hattrick sebagai pemain Barca. Yang pertama saat pekan ke-35 di musim lalu, dikala Messi cs bertandang ke markas Cordoba dan yang terbaru saat menjamu Eibar dini hari tadi.

Luis Suarez via Dailymail
Luis Suarez via Dailymail

“Tentu saja hattrick ini terasa makin spesial karena terjadi pada perayaan satu tahun saya di tim ini,” ujar Suarez seperti dikutip dari situs Barcelona.

“Setelah ini kami tak bisa bersantai-santai begitu saja. Kami harus siap untuk fokus pada laga berikutnya,” tambah Suarez.

Salah satu gol terbaik Luis Suarez adalah tendangan gunting melawan Levante dipekan ke-32 musim lalu. Kala itu ia masuk dimenit 72 sebagai pemain pengganti, menerima umpan berkelas dari Adriano, pemain bernomor peunggung 9 ini melakukan tandangan gunting yang memukau. Bahkan golnya tersebut menjadi salah satu gol terbaik dalama buku sejarah klub.

Selain itu, gol pentingnya ke gawang Real Madrid di pertemuan kedua musim lalu menjadi salah satu gol terbaik yang dirilis. Masih penasaran dengan gol yang lainnya? Yuk langsung lihat videonya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.