Facebook Akan Matikan Fitur ‘Game Request’

NGONOO.com – Bro n sest pengguna Facebook sering dapert notif ‘Game Request’ di akunnya? Yap hadirnya game di FB bisa dibilang membuat banyak para pengguna terhibur, tapi ga sedikit pula lho para pengguna yang merasa terganggu dengan adanya notif ‘Game Request’ yang dikirim oleh temen-temen yang hobi maen game di FB.

Nah bro n sest salah satu yang ngerasa keganggu juga? Jangan takut jangan khawatir, ada kabar gembira ni buat kamu. Kabarnya nih gaes, Facebook berencana untuk mulai mematikan fitur Game Request. Kepastian ini keluar langsung dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg saat kunjungannya ke India beberapa waktu yang lalu.

shutterstock_214154548
Notif FB via Gil C / Shutterstock.com

Dalam kesempatan tersebut, Zuckerberg mengungkapkan bahwa Facebook memang sudah berencana untuk mematikan fitur Game Request ituZuckerberg juga menyebutkan Facebook sudah mengetahui bahwa fitur Game Request ini jadi salah satu hal utama yang jadi perhatian banyak pengguna Facebook.

Untuk itu, Zuckerberg memastikan bahwa Facebook akan segera menghentikan fitur itu. Namun, untuk saat ini Zuckerberg belum bisa memastikan kapan fitur ini akan mulai dimatikan. Dikarenakan saat ini Facebook masih memiliki prioritas lain.

Beberapa game Facebook memang memiliki fitur Game Request untuk mendorong permainan itu dimainkan dalam jumlah yang lebih banyak. Selain itu, bagi pengundang biasanya akan mendapat hadiah yang digunakan untuk membantunya dalam game tersebut.

via ubergizmo

gambar facebook via Thinglass / Shutterstock.com

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.