Smartphone Misterius Samsung Muncul di GFXBench, Seperti Apakah Spesifikasinya?

NGONOO.com – Sepertinya Samsung memang benar-benar berniat untuk membanjiri pasar dengan produk-produknya. Dalam kurun waktu satu tahun produsen asal Korea Selatan ini sudah menghadirkan banyak perangkat baru, dan kali ini Samsung sedang menyiapkan perangkat baru lagi.

Yups, perangkat dengan nomor SM-A310 baru saja muncul di GFXBench. Perangkat ini sendiri diyakini sebagai sebuah smartphone yang merupakan generasi penerus dari Galaxy A3.

Akan seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat dengan nomor model SM-A310 tersebut? Yuk kita bahas bersama aja gais.

Berdasarkan GFXBench, perangkat baru dari Samsung ini akan mengusung layar berukuran 4.7 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sendiri sebesar 720 x 1080 pixel. Untuk urusan performanya, Samsung mempercayakan pada chipset Exynos 7580 yang terdiri dari prosesor quad-core 1.5 GHz dan pengolah grafis Mali-T720.

Selain itu, perangkat yang berjalan pada OS Android 5.1.1 ini juga memiliki RAM sebesar 1.5GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

GFXBench Samsung SM-A310
GFXBench Samsung SM-A310

Sayangnya sampai saat ini masih belum jelas kapan Samsung akan mengungkap perangkat misterius barunya tersebut. Kita nantikan saja perkembangan berikutnya gais.

Gambar : Smartphone Samsung Zeynep Demir / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *