Wow, Paramount Pictures Tawarkan Nonton Gratis Ratusan Film di YouTube

NGONOO.com – Buat kalian yang hobi nonton film pasti sudah tidak asing lagi dengan studio film yang satu ini, yups Paramount Pictures. Sudah banyak film yang diproduksi oleh Paramount Pictures, dan sebagian besar dari film-film tersebut merupakan film Box Office.

Nah, berbicara mengenai Paramount Pictures, studio film ini baru saja mengumumkan sebuah program yang sangat menarik, khususnya buat kalian yang doyan nonton film.

Wah, program apa ya yang ditawarkan oleh Paramount Pictures? Jadi gini gais, belum lama ini Paramount Pictures mengumumkan program menonton film garapan Paramount Pictures secara streaming di YouTube, dan kalian bisa menonton film tersebut secara gratis.

Paramount Pictures
Paramount Pictures

Paramount Pictures tidak hanya menyediakan satu-dua film saja, melainkan hingga ratusan film. Buat yang ingin streaming film-film garapan Paramount Pictures bisa langsung mengunjungi chanel-nya “The Paramount Vault” di YouTube.

Tapi ada kabar yang kurang menyenangkan nih gais, yakni program tersebut baru khusus tersedia di Amerika saja dan masih belum jelas apakah program tersebut juga akan berlaku di wilayah negara lain apa tidak.

Gambar : Paramount Pictures via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *